Perseteruan Artis

Terungkap Sejumlah Teman Nikita Mirzani Menjauh karena Takut dilaporkan oleh Nikita ke Polisi

Niki melaporkan pengacara, Elza Syarief terkait dengan peryataan Elza yang menyebut Niki adalah seorang informan polisi.

Terungkap Sejumlah Teman Nikita Mirzani Menjauh karena Takut dilaporkan oleh Nikita ke Polisi
Warta Kota/Muhammad Naufal
Niki melaporkan pengacara, Elza Syarief terkait dengan peryataan Elza yang menyebut Niki adalah seorang informan polisi. 

Sosok artis sekaligus pembawa acara, Nikita Mirzani datang memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (5/11/2019), seusai melaporkan Elza Syarief ke kepolisian, beberapa waktu lalu.

Niki melaporkan pengacara, Elza Syarief terkait dengan peryataan Elza yang menyebut Niki adalah seorang informan polisi atau cepu narkoba di kalangan artis.

Gara-gara peryataan ini pula, Nikita Mirzani ditinggalkan sejumlah teman karena takut dilaporkan ke kepolisian.

"Terus kan, Niki jadi dijauhi teman (artis) akhirnya gara-gara disebut Cepu. Ada beberapa yang menyingkir, sumpah ada padahal kita kan teman" ujar Nikita.

Nikita menyangkal bahwa tidak ada teman-teman Nikita yang masuk ke dalam sel penjara karena laporan Niki.

"Niki kan punya teman artis, tapi tidak ada tuh yang masuk ke dalam penjara karena narkoba gara-gara Niki. Yang masuk ke dalam penjara kan begitu-begitu" ucap Nikita.

Niki sendiri tidak mau membuka siapa saja kalangan artis yang menjauh karena takut dilaporkan ke polisi.

Nyai panggilan akrab Nikita Mirzani merasa dirugikan atas pertanyaannya Elza Syarief, oleh sebab itu dirinya melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Sejumlah Pasal yang Disangkakan Terhadap Sosok Pengacara Bernama Elza Syarief oleh Nikita Mirzani

Pemeriksaan hari ini merupakan buntut dari laporan Nikita ke Polda Metro Jaya pada Senin, 16 September 2019. Berkasnya kini dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Niki sendiri menyangkal Elza Syarief atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Adapun pasal yang terkandung didalamnya diantaranya 27 Ayat 3 jo Pasal 45 Ayat 3 atau Pasal 6 ayat jo Pasal 51 Ayat 2 UU RI NO 19 Tahun 2016.

Halaman
1234
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved