Kualifikasi Piala AFC U19

Lawan Timnas U-19 Indonesia, Pelatih Timor Leste Minta Pemainnya Waspadai Bagus Kahfi

Asisten pelatih Timor Leste U-19, Eduardo Pereira meminta anak asuhnya mewaspadai kehebatan penyerang andalan Timnas U-19 Indonesia, Bagus Kahfi.

Editor: Murtopo
istimewa
Bagus Kahfi bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-19 melakukan selebrasi setelah berhasil menciptakan gol ke gawang Timnas China U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (17/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

Asisten pelatih Timor Leste U-19, Eduardo Pereira meminta anak asuhnya mewaspadai kehebatan penyerang andalan Timnas U-19 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi.

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Timor Leste U-19 akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019) di laga kualifikasi Piala AFC U-19.

Bagus Kahfi dinilai sebagai pemain berkualitas dan mampu membahayakan lini pertahanan Timor Leste U-19.

Menurut Eduardo, tim pelatih Timor Leste U-19 meminta kepada seluruh pemainnya memberikan perhatian lebih kepada pemain berambut kribo tersebut.

Selain itu, para pemain Timor Leste U-19 diharapkan mampu bermain disiplin dan menjalanjan setiap instruksi dari pelatih dengan baik.

Ultras Garuda Boikot Pertandingan di Piala AFC U-19, Pelatih Timnas Indonesia Bereaksi

Luis Milla dan Mantan Pelatih Korea Selatan Kandidat Pelatih Timnas Indonesia

Jadi Ketua Umum Baru PSSI, Iwan Bule Diminta Benahi Prestasi Timnas Indonesia

"Saya lihat skill dan mental dia (Bagus Kahfi) sangat berkualitas. Saya juga sudah baca-baca dan sudah persiapkan pemain untuk bermain ditempatnya masing-masing," kata Eduardo Pereira saat ditemui di Hotel Century, Jakarta Pusat, Selasa (5/11/2019).

Secara garis besar, Eduardo memastikan timnya sudah memahami gaya permainan yang ditunjukan Timnas U-19 Indonesia.

Sebab, kedua tim tersebut pernah bertemu saat berlaga di ajang Piala AFF U-18 lalu.

"Kami sudah pernah bertemu. Kami memang sempat kalah di Piala AFF U-18 lalu. Tapi kami sudah melakukan persiapan yang maksimal dan kami berupaya mengalahkan Indonesia," tutur Eduardo Pereira.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved