Liga Champions

Frank Lampard Ingin Lanjutkan Tren Positif

Setelah kekalahan beruntun dari Valencia dan Liverpool pada September lalu, Chelsea bangkit dengan memenangi delapan dari sembilan laga.

Editor: Dewi Pratiwi
@ChelseaFC
Frank Lampard usai Chelsea dibantai MU 

Chelsea dalam kondisi bagus dan lebih diunggulkan untuk memenangi laga keempat Grup H Liga Champions 2019-2020 melawan Ajax Amsterdam, Rabu (6/11/2019) pukul 03.00 WIB.

Setelah kekalahan beruntun dari Valencia dan Liverpool pada September lalu, Chelsea bangkit dengan memenangi delapan dari sembilan laga berikutnya di semua kompetisi.

Satu kemenangan di antaranya The Blues dapatkan saat menang 1-0 pada laga ketiga Grup H Liga Champions musim ini di kandang Ajax, akhir Oktober lalu.

Perbaikan dalam performa dan kinerja tim telah menempatkan The Blues dalam posisi yang menjanjikan, baik di kompetisi domestik Liga Inggris maupun di Liga Champions Eropa.

Dan, Pelatih Chelsea Frank Lampard sangat bersemangat untuk melanjutkan langkah positif mereka tatkala menjamu wakil dari Belanda, Ajax , pada laga keempat Grup H Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu dini hari.

Lampard masih belum puas lantaran timnya masih sangat kesulitan membuat catatan clean sheet (tidak kebobolan) pada setiap penampilan mereka.

Dari 14 laga kompetitif musim ini (11 di Liga Inggris dan tiga di Liga Champions), Si Biru dari London Barat cuma membuat tiga clean sheet.

Akan tetapi, Chelsea membuat catatan mengesankan di sektor depan, di mana masing-masing pemain menyerang mereka semua memberikan kontribusi.

Kang Daniel Akan Tampil di Berbagai Festival Musik yang Tayang Akhir Tahun di Televisi

Polisi Pastikan Jungkook BTS Tidak Mabuk saat Menabrak Taksi

Penggemar Terpesona dengan Foto Jadul Song Hye Kyo

Tammy Abraham berada di urutan terdepan dalam kontribusi gol. Penyerang tengah berusia 22 tahun asal Inggris ini memberikan donasi 10 gol (sembilan gol di Liga Inggris dan satu gol di Liga Champions).

Gelandang serang yang baru bergabung pada musim panas kemarin, Christian Pulisic, pun mulai menemukan sentuhan terbaiknya seperti dia perlihatkan saat masih berseragam Borussia Dortmund.

Pemain berusia 21 tahun asal Amerika Serikat ini mencetak empat gol dalam dua penampilan terakhirnya di Liga Inggris.

Kolaborasi teranyar Tammy Abraham dan Christian Pulisic berbuah kemenangan 2-1 pada laga Liga Inggris di Watford, akhir pekan kemarin.

Abraham mencetak satu gol dan satu asis, yang dikonversi menjadi gol oleh Pulisic.

Kemenangan di Watford membuat Chelsea menyamai rekor klub mereka dari tujuh kemenangan tandang berurutan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved