Ajang IIMS Motobike Expo 2019 Menargetkan Transaksi Sebesar Rp 25 Miliar

Sebanyak 10 merek sepeda motor memeriahkan ajang Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 yang bakal digelar akhir bulan ini.

Ajang IIMS Motobike Expo 2019 Menargetkan Transaksi Sebesar Rp 25 Miliar
Warta Kota/Joko Supriyanto
Suasana konferensi pers IIMS Motobike Expo 2019, Selasa (5/11/2019). 

Bagi pecinta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 menjadi pameran yang tengah ditunggu-tunggu. Sebanyak 10 merek kendaraan roda dua memeriahkan acara ini.

Mereka adalah Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha. Sayangnya nama Honda tak masuk dalam pameran ini. Pameran akan diselengarakan 29 November - 1 Desember 2019 di Istora Senayan.

Pengamat Transportasi Ajukan Syarat Jika Pemkot Depok Ingin Aktifkan Jalur Sepeda

Kalah 1-0 dari PS Tira Persikabo Kartini, John Arwandhi: Progress Penampilan Tim Semakin Membaik

Jerome Kurnia Mengaku Terbebani Jadi Pemeran Utama Film Senior

Presiden Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh, mengatakan IIMS Motobike Expo 2019 merupaka kegiatan yang sudah dipersiapkan cukup lama dan berdasarkan dialog beberapa pemegang merek kendaraan roda dua.

“Sebagai event perdana. Kami besyukur antusiasme dari industri cukup besar, sampai hari ini terdapat 10 merek roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah,” kata Hendra Noor, Selasa (5/11/2019).

Disisi lain, ia mengaku beberapa program menarik akan hadir dalam IIMS Motobike Expo 2019. Salah satunya yang menjadi icon dari IIMS Motobike Expo 2019 adalah Motobike Parade & Catwalk.

Depok Siap Aktifkan Kembali Jalur Sepeda di Jalan Margonda

Chevrolet Hentikan Penjualan, Pembeli Malah Melonjak Buat Koleksi

Ultras Garuda Boikot Pertandingan di Piala AFC U-19, Pelatih Timnas Indonesia Bereaksi

Program ini memiliki daya tarik dengan menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran. Motor-motor tersebut akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian lstora Senayan.

”Motobike Parade & Catwalk menjadi salah satu program andalan kami. Motor-motor yang resmi dimodifikasi oleh pemegang merk serta motor dengan status limited edition akan tampil layaknya seorang peragawati,” katanya.

5.000 pengunjung

Project Manager IIMS Motobike Expo 2019, Rudi MF, mengatakan, pameran ini manargetkan sebanyak 50.000 pengujung selama tiga hari penyelenggaraan. “Untuk total transaksi Rp 25 miliar,” kata Rudi.

Ada Beragam Pameran Dan Workshop Akan Digelar Di Ajang Indonesian Art Festival 2019

Satpol PP Depok Bongkar Hunian Warga dan Imbau Agar Warga Koorperatif 

Ini 3 Perusahaan yang Diduga Berada di Balik Bisnis Skema Piramida Qnet, Simak Peranannya

Tak hanya melaksanakan pameran, beberapa bentuk kegiatan sosial juga akan dilangsungkan di IIMS Motobike Expo 2019. Salah satunya, keuntungan hasil penjualan aksesoris akan didonasikan, bertepatan dengan hari AIDS sedunia.

Selain itu, IIMS Motobike Expo 2019 juga menghadirkan grand prize bagi pengujung yang bertransaksi minimal Rp 100.000 dengan menukarkan kupon untuk mendapatkan undian satu buah unit kawasaki W 175.

Jelang Kualifikasi Piala AFC U-19 2020, Fakhri Husaini Lakukan Perubahan Komposisi Pemain

Jelang Operasi Pemisahan Ardi dan Ardan, Air Mata Hesti Tumpah Ceritakan Kedua Buah Hatinya

Selama pameran berlangsung beberapa aksesoris roda dua merek lokal hingga internasional akan dihadirkan, mengingat industri aksesoris tidak dapat dipisahkan dari sebuah pameran.

Beberapa merk dari industri aksesoris yang hadir antara lain Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Catgloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shmko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch, serta beberapa merk ternama lainnya.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved