Viral Medsos

VIRAL! 6 Ekor Anjing Peliharaan Alami Luka Bakar, 4 Diantaranya Tewas Diduga Disiram Cairan Kimia

Dugaan kuat, 6 ekor anjing peliharaan disiram cairan kimia, sebab kini dari 6 ekor 4 ekor anjing peliharaan tewas.

VIRAL! 6 Ekor Anjing Peliharaan Alami Luka Bakar, 4 Diantaranya Tewas Diduga Disiram Cairan Kimia
Tangkap Layar Akun Instagram @gardasatwafoundation
Sebanyak 6 ekor anak anjing peliharaan alami luka bakar bikin heboh warganet dan menjadi viral di media sosial (medsos). 

Sebanyak 6 ekor anak anjing peliharaan alami luka bakar bikin heboh warganet dan menjadi viral di media sosial (medsos).

Dugaan kuat, 6 ekor anjing peliharaan disiram cairan kimia, sebab kini dari 6 ekor 4 ekor anjing peliharaan tewas.

Kejadian dugaan 6 ekor anjing peliharaan disiram cairan kimia hingga viral di medsos itu, diunggah langsung oleh akun Instagram gardasatwafoundation.

Berawal, gardasatwafoundation menginformasikan menduga apabila 6 ekor anjing disiram air panas oleh pelaku yang tidak bertanggungjawab tersebut.

PASUTRI Digigit Seekor Beruk Lepas di Depok, Suami Alami Luka Robek dan Istri Harus Transfusi Darah

PEMBUNUHAN SADIS! Kronologi Dua Adik Curi Bayi Dalam Rahim Kakak Sendiri, Otak Pelakunya Ibu Kandung

Dituduh Dukun Santet, Kronologi Nenek 60 Tahun Tewas Dicelurit Tetangga, Tangan Korban Sampai Putus

"Mohon dukungannya untuk 6 ekor anjing yang sedang dirawat intensif akibat luka bakar, kawal terus kasusnya. Tindakan penganiayaan harus dilawan! #Repost @nathasatwanusantara Siang ini kami mendapat laporan lima ekor anak anjing disiram air panas hingga melepuh. Kejadian ini berlokasi di Jakarta Pusat. Beruntung Bu Wawah seorang relawan ingin membantu kami menjemput kelima anak anjing tersebut, karena posisi beliau dekat dengan tkp. Ketika Bu @wawah72 sampai di sana ternyata induknya juga memiliki luka lepuhan di beberapa bagian, jadi enam ekor dibawa langsung meluncur ke Drh. Cucu Sunter.

Semuanya mendapatkan perawatan intensif, karena kondisinya sangat buruk terutama anak-anaknya ketika dibawa suhu badan sudah dingin dan denyut jantung melambat.

Motif pelaku belum diketahui apa, karena menurut info dari pemilik hubungan mereka baik-baik saja.

Atas dasar hukum UU Peternakan no 41 Tahun 2014 Pasal 66A, 91B, siapa saja dilarang menganiaya hewan, dan siapa saja yang mengetahui kejadian tersebut wajib melaporkan pada yang berwajib. KUHP 302, menjelaskan mengenai hukum pidana penyiksaan hewan, didukung oleh PerMA no 2 tahun 2012, bahwa denda hukuman tipiring dilipatgandakan 1000 kali.

Besok kami laporkan kejadian ini ke polsek setempat.

Bagi yang ingin membantu kami meringankan beban biaya pengobatan ke enam anjing ini bisa mengirim dana ke BCA 2913143108, BNI 827552907 atas nama Natha Satwa Nusantara. Konfirmasi donasi melalui wa 081318226098.

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved