Breaking News:

Konser Musik

Setelah Exreme dan Power Trip, Bagus NTRL Berharap Black Sabbath dan Slipknot Hadir ke Indonesia

Musisi lokal yang beraksi di JogjaROCKarta Festival 2019 adalah Tumenggung, Trojan, Down for Life, Indra Lesmana Project, NTRL, EdanE dan Jamrud.

Dokumentasi Rajawali Indonesia
Bagus NTRL beraksi bersama rekan-rekan satu band: Choky (gitar) dan Eno (drum), serta Bimo (drum) di panggung JogjaROCKarta Festival 2019 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (3/11/2019) malam. 

Selain Extreme dan Power Trip, JogjaROCKarta Festival 209 juga melibatkan para musisi dan band rock lokal dengan karya-karyanya yang luar biasa.

Diatas panggung JogjaROCKarta Festival tahun ini, sejumlah band rock Indonesia menemani Band Extreme dan Power Trip beraksi di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Extreme dan Power Trip menjadi headliner JogjaROCKarta Festival 2019 yang berlangsung, Minggu (3/11/2019) sore hingga malam.

Gary Cherone, vokalis Band Extreme, ketika memimpin rekan-rekannya, Nuno Bettercourt (gitar), Pat Badger (bass) dan Kevin Figueiredo (drum), beraksi di panggung JogjaROCKarta Festival 2019 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (3/11/2019) malam.
Gary Cherone, vokalis Band Extreme, ketika memimpin rekan-rekannya, Nuno Bettercourt (gitar), Pat Badger (bass) dan Kevin Figueiredo (drum), beraksi di panggung JogjaROCKarta Festival 2019 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (3/11/2019) malam. (Dokumentasi Rajawali Indonesia)

Para musisi lokal yang beraksi di JogjaROCKarta Festival 2019 adalah Tumenggung, Trojan, Down for Life, Indra Lesmana Project, NTRL feat Bimo, EdanE dan Jamrud.

Krisyanto, vokalis Band Jamrud, di sela pertunjukannya dalam festival musik rock internasional edisi ketiga ini mengatakan, JogjaROCKarta Festival merupakan salah satu gelaran konser musik rock 'tergila'.

Selama menjalani karir bermusik bersama Jamrud, Krisyanto baru menemukan festival musik seperti JogjaROCKarta Festival.

Tampil di JogjaROCKarta Festival 2019, Power Trip Memang Layak Raih Predikat Band Rock Terbaik Dunia

Hujan Menjadi Saksi Pertemuan Sakral Extreme dan Power Trip Bersama Para Penggemarnya di Yogyakarta

"Saya sangat bahagia melihat antusias penggemar musik rock yang sangat besar di JogjaROCKarta Festival," kata Krisyanto.

Krisyanto yang pernah bersolo karir ini tidak menduga Yogyakarta memiliki festival musik rock 'gila' level internasional.

"Terima kasih buat yang sudah datang dan menyaksikan gelaran ini. Keren banget!" tutur Krisyanto.

Krisyanto memimpin Band Jamrud beraksi di panggung JogjaROCKarta Festival 2019 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (3/11/2019) malam.
Krisyanto memimpin Band Jamrud beraksi di panggung JogjaROCKarta Festival 2019 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (3/11/2019) malam. (Dokumentasi Rajawali Indonesia)

Selain merasakan kebahagiaan saat dilibatkan dalam festival ini, Bagus Dhanar Dhana (vokal dan pemain bass NTRL), berharap bisa terjadi di JogjaROCKarta Festival tahun-tahun berikutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved