Film

Mengapa Joshua Suherman Langsung Jatuh Cinta Saat Melihat Cerita Film 99 Nama Cinta?

Bukan hanya jatuh cinta pada cerita film yang ditulis sutradara Garin Nugroho itu, Joshua Suherman juga memuji akting para bintang film 9 Nama Cinta.

Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Joshua Suherman mengagumi kisah hingga akting para bintang film 99 Nama Cinta garapan MNC Pictures. Film yang dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra itu akan diputar di bioskop Indonesia mulai 14 November 2019. 

Sebagai penikmat film Indonesia, Joshua Suherman (26) langsung jatuh cinta setelah menyaksikan film 99 Nama Cinta.

Mantan artis cilik itu menilai, film yang dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra tersebut memiliki ide cerita yang tidak biasa.

Selama melihat pemutaran film 99 Nama Cinta, Joshua Suherman merasakan cerita yang segar yang belum pernah ditemuinya di industri film Indonesia.

Joshua Suherman mengagumi kisah hingga akting para bintang film 99 Nama Cinta garapan MNC Pictures. Film yang dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra itu akan diputar di bioskop Indonesia mulai 14 November 2019.
Joshua Suherman mengagumi kisah hingga akting para bintang film 99 Nama Cinta garapan MNC Pictures. Film yang dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra itu akan diputar di bioskop Indonesia mulai 14 November 2019. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

"Ide cerita film 99 Nama Cinta yang fresh karena premisnya menarik sekali," kata Joshua Suherman saat berbincang santai, Senin (4/11/2019).

Saat melihat akting Acha Septriasa dan Deva Mahenra, hingga cerita dalam film, Joshua Suherman yang juga membintangi banyak judul film itu merasa langsung jatuh cinta.

"Saat melihat film dan akting para pemainnya, saya kok langsung jatuh cinta ya," ucap Joshua Suherman tersenyum.

Ikut Marathon Gala Premier Film 99 Nama Cinta, Chiki Fawzi: Lelahnya Hilang Tahu Antusias Penonton

Saat Memainkan Peran Talia di Film 99 Nama Cinta, Acha Septriasa Sering Teringat Sosok Najwa Shihab

Bukan hanya jatuh cinta pada cerita film yang dituliskan sutradara gaek Garin Nugroho tersebut, Joshua Suherman juga memuji akting para bintang film 99 Nama Cinta.

Film 99 Nama Cinta mengisahkan ustaz gaul bernama Kiblat yang diperankan Deva Mahenra yang harus menunaikan janji keluarga untuk mengajarkan agama kepada Talia (diperankan Acha Septriasa).

Namun niat tersebut mendapatkan penolakan halus dari Talia, meski kemudian bersedia mempelajari agama melalui beberapa momen.

Acha Septriasa dan Deva Mahendra beradu akting di film 99 Nama Cinta produksi MNC Pictures. Film 99 Nama Cinta dijadwalkan mulai diputar di bioskop Indonesia mulai 14 November 2019.
Acha Septriasa dan Deva Mahendra beradu akting di film 99 Nama Cinta produksi MNC Pictures. Film 99 Nama Cinta dijadwalkan mulai diputar di bioskop Indonesia mulai 14 November 2019. (Dokumentasi MNC Pictures)

"Film ini penuh nilai dan bisa dinikmati sebagai sebuah karya seni," ujar Joshua Suherman.

Film 99 Nama Cinta yang direkomendasikan Joshua Suherman dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 14 November 2019.

Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, film yang diproduksi MNC Pictures tersebut juga dibintangi Adinda Thomas, Susan Sameh dan beberapa bintang lain.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved