Ketum PSSI Iwan Bule Segera Bangun Kantor PSSI dengan Fasilitas Lengkap

Ketua Umum PSSI Iwan Bule segera membangun kantor dengan fasilitas lengkap untuk PSSI yang hingga kini belum punya kantor sendiri.

Ketum PSSI Iwan Bule Segera Bangun Kantor PSSI dengan Fasilitas Lengkap
Warta Kota/Abdul Majid
Ketua Umum PSSI Iwan Bule. 

Ketua Umum PSSI Iwan Bule segera membangun kantor dengan fasilitas lengkap untuk PSSI yang hingga kini belum punya kantor sendiri.

Federasi sepakbola Indonesia, PSSI belum mempunyai kantor tetap sampai saat ini.

Bahkan, kantor PSSI yang selalu berpindah-pindah mulai dari kawasan GBK, Kuningan, Kemang hingga kini di Gedung FX Sudirman, sempat dijadikan senjata bagi para peserta calon ketum PSSI untuk bisa membangun kantor tetap.

Ini Jawaban Iwan Bule Saat Ditanya Komitmen Pimpin PSSI Hingga 2023

Ketua Umum PSSI terpilih, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule juga menjadi salah satunya yang mengusung dibangunnya gedung PSSI.

Kini, setelah terpilih ia mulai memikirkan hal tersebut. 

Setidaknya dikatakannya sudah ada area yang siap dibangun, namun hal itu membutuhkan perhatian dari pemerintah.

“Ya, gedung jadi catatan kami. Dalam visi misi ada soccer camp. Ini momen tetap PSSI harus kerja sama dengan pemerintah tanpa pemerintah kita tidak maju. Sulit tanahnya dimana untuk bangun gedung,” kata Iwan Bule di Kemenpora, Jakarta, Senin (4/11/2019).

Ketum PSSI Iwan Bule Langsung Optimalkan Inpres Nomor 3 Tahun 2019

 “GBK ada 2000 meter. Kami akan maksimal bisa terealisasi. Kami mau punya gedung PSSI yang bisa dibanggakan Karena Thailand, Filipina, Vietnam dan Malaysia sudah punya,” sambungnya.

Selain di area GBK, pria yang juga menjabat sebagai Sestama Lemhanas juga membeberkan ada area lain yang tak jauh dari Jakarta untuk dibangun gedung PSSI dengan format soccer camp.

“Ada area juga tidak jauh dari Jakarta, nanti ada wisma atlet PSSI, empat lapangan rumput, empat lapangan sintetis. Semoga Menpora bisa sampaikan ke Presiden semoga dalam waktu dekat ini bisa terealisasi,” ujarnya. (Abdul Majid)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved