PSSI

Ini Sosok yang Disarankan PSTI ke Iwan Bule untuk Gantikan Ratu Tisha Sebagai Sekjen PSSI

Mereka menentukan siapa yang akan menjadi Sekretaris Jenderal (sekjen) PSSI yang baru menggantikan yang saat ini menjabat, Ratu Tisha.

Ini Sosok yang Disarankan PSTI ke Iwan Bule untuk Gantikan Ratu Tisha Sebagai Sekjen PSSI
Super Ball
Komjen Pol Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule terpilih menjadi Ketum PSSI periode 2019-2023 setelah dipilih oleh 82 voter dari 85 voter yang boleh memilih. Ada 2 voter abstain dan 1 voter tidak hadir (Persis Solo). 

PSSI baru saja mendapatkan jajaran petinggi baru untuk periode 2019-2023 dengan Ketua Umum Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

PSSI tinggal memiliki satu tugas lagi setelah selesainya Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta pada Sabtu (2/11/2019).

Mereka menentukan siapa yang akan menjadi Sekretaris Jenderal (sekjen) PSSI yang baru menggantikan yang saat ini menjabat, Ratu Tisha.

Sejumlah nama sempat diisukan akan diangkat Iwan Bule sebagai sekjen yang baru.

Paguyuban Suporter Timnas Indonesia (PSTI) memberikan saran terkait Sekretaris Jenderal PSSI yang baru kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

PSTI berharap, Iwan dapat mengangkat sekjen dari Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) yang selama ini menjadi otak dibalik pemberantasan match fixing di Indonesia.

"Sekjen itu jantung pssi, sehingga akan sangat membantu ketum dalam mengimplementasikan visi dan misinya," ujar Ketua Umum PSTI, Ignatius Indro dikutip BolaSport.com dari Tribunnews.com.

Aji Santoso Masih Belum Tentukan Pengganti Hansamu Yama untuk Laga Persebaya Vs PS Tira Persikabo

Jelang Laga Perdana Seri 3 Lawan PSIS, Persija Jakarta Putri Sudah Melakukan Evaluasi

Pintu Terkunci Saat Menpora Kunjungi Stadion GBT, Dispora Kota Surabaya Mengaku Tak Tahu

"Posisi sekjen itu hak prerogratif ketua umum, sehingga Pak Iwan bule dapat langsung menunjuk sekjen," ucapnya pada Minggu (3/11/2019).

Posisi penting di induk organisasi sepak bola Indonesia tersebut menurut Indro harus dipegang oleh sosok yang bersih, profesional, dan berintegritas.

"Sosok dengan kriteria semacam itu ada di KPSN," kata Indro.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved