Breaking News:

HM Arsyad Cannu Terpilih Jadi Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih

Pengukuhan Arsyad Cannu ini dilakukan oleh Ketua MTDP LMP Hafaezul RA, disaksikan ribuan anggota LMP yang hadir dan turut memeriahkan acara itu

dok mabes lmp
HM Arsyad Cannu terpilih sebagai Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih untuk masa periode 2019-2024, dalam Musyawarah Majelis Tinggi Dewan Pendiri (MTDP) Laskar Merah Putih (LMP) di Hotel Grand Senyiur Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (3/11/2019). Pengukuhan Arsyad Cannu ini dilakukan oleh Ketua MTDP LMP Hafaezul RA, disaksikan ribuan anggota LMP yang hadir dan turut memeriahkan acara tersebut. 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  HM Arsyad Cannu terpilih sebagai Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih untuk masa periode 2019-2024, dalam Musyawarah Majelis Tinggi Dewan Pendiri (MTDP) Laskar Merah Putih (LMP) di Hotel Grand Senyiur Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (3/11/2019).

Pengukuhan Arsyad Cannu ini dilakukan oleh Ketua MTDP LMP Hafaezul RA, disaksikan ribuan anggota LMP yang hadir dan turut memeriahkan acara tersebut.

HM Arsyad Cannu, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Harian Mabes LMP ini, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Majelis Tinggi Dewan Pendiri Laskar Merah Putih, beserta jajaran LMP seluruh Indonesia, pihak Kodam VI Mulawarman, Polri, Pemda dan sejumlah pihak yang turut andil dalam mensukseskan jalannya acara ini..

"Saya mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara saya atas kepercayaan dan dukungannya kepada saya untuk memimpin Mabes LMP ini", kata HM Arsyad Cannu dalam siaran pers yang diterima wartakotalive.com, Senin (4/11/2019)..

Dalam kesemkpatan tersebut, HM Arsyad Cannu juga mengajak segenap anggota LMP untuk ikut mensukseskan berbagai program pemerintah pusat dan daerah, termasuk isu tentang terorisme dan radikalisme.

"Pada dasarnya kita selalu mendukung berbagai program kerja pemerintah pusat maupun daerah, kita juga menolak secara tegas berbagai aksi ataupun tindakan yang berkaitan dengan Radikalisme, terorisme, pokonya NKRI harga mati dan kita akan terus mendukung TNI Polri”, tambahnya.

Kegiatan musyawarah yang mengusung tema, LMP Mengabdi Bersama Rakyat Mencapai Indonesia Unggul, dibuka secara resmi oleh Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI Richard Tampubolon dan dihadiri Walikota Balikpapan H.Rizal Effendi, sejumlah tokoh pendiri LMP, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya, Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI Richard Tampubolon, secara singkat berpesan agar seluruh anggota LMP dapat menjalankan AD ART dengan sebaik baiknya, 

"Saya berharap ke depan semoga Laskar Merah Putih semakin maju dan sukses, dan menyatukan berbagai anak bangsa dari berbagai daerah", ucap Richard.

Penulis:
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved