Berita Video

VIDEO: Suasana Penuh Canda di Pertemuan Kapolri Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto

Dalam kunjungan tersebut tampak keduanya berbincang di ruangan kerja Hadi yang dihiasi bendera Merah Putih dan bendera hitam dengan bintang empat emas

VIDEO: Suasana Penuh Canda di Pertemuan Kapolri Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto
Warta Kota/Adhy Kelana
Kabareskrim Komjen Pol Idham Aziz dan istri terima kunjungan Ketua dan sejumlah anggota Komisi III DPR ke kediaman Kabareskrim Polri untuk mengetahui latar belakang kehidupan dan keluarga calon tunggal Kapolri tersebut. 

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menerima kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis di kantor Panglima TNI Jalan Merdeka Barat Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019).

Dalam kunjungan tersebut tampak keduanya berbincang di ruangan kerja Hadi yang dihiasi bendera Merah Putih dan bendera hitam dengan bintang empat emas.

Dalam video yang diterima Tribunnews.com dari Puspen TNI, tampak Hadi yang sedang berdiri sempat melontarkan sepotong candaan yang membuat Idham yang juga tengah berdiri tertawa.

Namun tidak terdengar jelas apa yang diucapkan Hadi sehingga Idham tertawa.

Pada potongan video kedua, sesaat sebelum pamit, terdengar juga Hadi mengungkapkan terima kasih kepada Idham.

"Jadi tetap seluruh kegiatan lancar. Terima kasih banyak," kata Hadi yang disambut dengan hormat dan terima kasih dari Idham.

Keduanya pun tampak saling mencium pipi kanan dan kiri usai percakapan tersebut.

Pada potongan video ketiga, tampak Hadi tengah duduk di sebuah sofa tunggal, sedangkan Idham duduk di sofa tamu di sampingnya.

Terdengar Hadi mengungkapkan terkait dengan stabilitas keamanan di Papua kepada Idham.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Canda Tawa Mewarnai Pertemuan Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Idham Azis, https://www.tribunnews.com/nasional/2....
Penulis: Gita Irawan
Editor: Dewi Agustina

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved