Liga Inggris

Mauricio Pochettino Ingin Lihat Sisi Sangar Dele Alli

Kata Pochettino, Alli tengah berjuang untuk kembali ke bentuk terbaiknya setelah dibelit serangkaian cedera yang membuatnya tidak optimal musim lalu.

The Man Post
Dele Alli 

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, ingin melihat sisi sangar Dele Alli guna membungkam pengkritik gelandang tim nasional Inggris berusia 23 tahun itu.

Alli dikritik oleh komentator pertandingan sepak bola Sky Sports, Gary Neville, Roy Keane, dan Graeme Souness, menyusul kekalahan yang dialami Tottenham dari Liverpool pada Minggu (27/10/2019).

Pochettino menyatakan menghormati pendapat trio komentator itu, tetapi dia tidak bisa menerima pernyataan mereka yang mengejek klub yang dilatihnya.

Kata Pochettino, Alli tengah berjuang untuk kembali ke bentuk terbaiknya setelah dibelit serangkaian cedera yang membuatnya tidak optimal pada musim lalu.

Namun, Neville, Keane, dan Souness mempertanyakan komitmen Alli kepada klubnya.

Neville menyatakan Alli harus bisa menunjukkan dirinya dan Keane menuduh Dele telah kehilangan rasa lapar.

Menjelang laga tandang ke markas Everton, Pochettino menyatakan tidak peduli dengan mental Alli, dia hanya menantikan aksi berbahaya pemainnya itu ketika bertanding.

Alli sering melakukan tindakan kontroversi ketika sedang bertanding, seperti melakukan tekel yang terlambat, diving, atau memaki wasit.

Namun, kini dia sudah berubah dan Pochettino menyatakan pemainnya masih bisa bertindak liar.

"Masih ada di dalam dirinya (sisi buruk). Kami berbicara dengannya tentang memperbaiki area yang berbeda, tetapi, pasti, iblis akan muncul lagi. Saya tidak tahu kapan, tetapi pasti itu akan terjadi," katanya.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved