Artis

Menjadi Kekasih Indah Permatasari, Arie Kriting: Kami Hanya Berusaha Menjalani Takdir

Dijumpai di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019), Arie Kriting tidak pernah memikirkan dan mempersoalkan komentar warganet di media sosial.

Menjadi Kekasih Indah Permatasari, Arie Kriting: Kami Hanya Berusaha Menjalani Takdir
instagram @indahpermatasari
Indah Permatasari dan Arie Kriting. 

Komika Arie Kriting (34) mengunggah foto dirinya sedang mengabadikan momen kebersamaannya dengan pemain film cantik Indah Permatasari (24) di media sosial Instagram.

Foto Arie Kriting yang membidik wajah Indah Permatasari menggunakan kamera ponsel pintarnya itu diunggah ke akun Instagram @arie_kriting di pekan ketiga Oktober 2019.

Sejak medio Juni 2019, Arie Kriting dan Indah Permatasari diketahui mulai menjalin cinta bersama pemain film horor Si Manis Jembatan Ancol yang akan diputar di bioskop pada Desember 2019 itu.

Arie Kriting kemudian menuliskan judul fotonya itu, 'Tempat untuk pulang di kala lelah mendera.'

Kolom komentar sengaja dimatikan Arie Kriting yang belakangan mulai sering berakting film layar lebar itu sesaat setelah mengunggah foto tersebut.

Jadi Pacar Indah Permatasari, Arie Kriting Tetap Tenang Meski Diserang Warganet di Media Sosial

Kisah Cinta Bersama Indah Permatasari Tak Direstui Orangtua, Arie Kriting: Kami Sedang Mencoba Lagi

Ditutupnya kolom komentar itu dimaksudkan Arie Kriting sebagai langkah supaya tidak membaca komentar-komentar negatif dari warganet tentang hubungan asmaranya bersama Indah Permatasari.

"Kolom komentar ditutup untuk tidak memberi ruang bagi orang lain yang ingin bersikap jahat," kata Arie Kriting.

Ia hanya heran saat banyak orang, terutama warganet, kemudian sering menyerangnya saat mereka mengetahui hubungan asmara bersama Indah Permasari.

"Entah apa kesalahan saya sehingga beberapa orang merasa boleh berkata jahat kepada saya karena urusan memilih pasangan ini," tulis Arie Kriting.

Menurut Arie Kriting, saat ini ia bersama Indah Permatasari hanya berusaha menjalankan takdir, yang mempertemukan dan memberi kesempatan kepada mereka untuk saling mempelajari.

"Mungkin di mata beberapa orang, saya dianggap tidak pantas. Tetapi yang terpenting adalah penilaian dia, terhadap kepribadian saya. Semoga terus bertumbuh dan berbahagia," tulis Arie Kriting.

Saat dijumpai di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019), Arie Kriting juga tidak pernah memikirkan dan mempersoalkan komentar warganet di media sosial.

"Itu bagian perjalanan hidup. Dijalani saja," kata Arie Kriting

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved