Kabar Artis

Tetap Cantik dan Seksi, Nita Thalia Habiskan Rp 1 Miliar untuk Perawatan Tubuh dan Operasi Plastik

UNTUK mempertahankan penampilannya tetap cantik dan seksi sebagai biduan dangdut, Nita Thalia mengaku mengeluarkan dana tidak sedikit.

Tetap Cantik dan Seksi, Nita Thalia Habiskan Rp 1 Miliar untuk Perawatan Tubuh dan Operasi Plastik
Wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho
Biduan dangdut Nita Thalia 

UNTUK mempertahankan penampilannya tetap cantik dan seksi sebagai biduan dangdut Nita Thalia mengaku mengeluarkan dana tidak sedikit untuk melakukan perawatan tubuhnya, termasuk operasi plastik.

Pelantun 'Goyang Heboh' itu pun mengakui, untuk perawatan wajah dengan operasi plastik itu menghabiskan dana tidak kurang dari Rp 1 Miliar.

"Ya sekitar 1 milyar lah, itu kan untuk berbagai operasi plastik," kata Nita ditemui saat melakukan perawatan untuk tubuh dan wajahnya di Queen Beauty Clinic kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, Rabu (30/10/2019).

Adev Natural Buka Peluang Kaum Milenial yang Ingin Bisnis Kosmetik Kekinian dengan Brand Sendiri

Investasi Mulai Rp 30 Juta, Anda Bisa Jadi ‎Pengusaha Kosmetik dengan Brand Sendiri

Lakukan Perawatan Wajah, Jeremy Teti Hilangkan Kulit Kusam dan Kebiasaan Ngorok dengan Laser 4D

Nita mengungkapkan, operasi plastik yang dilakukannya berawal dari keinginan untuk meniruskan pipinya yang chubby pada 2015 silam.

Ia juga mengakui, kalau dirinya melakukan operasi plastik untuk face lift dan juga di lipatan matanya.

"Melalui face lift dan menghilangkan lipatan kantung mata, maka wajah saya akan kembali kencang dan mulus agar tampak lebih muda," katanyam

"Sebenarnya hal pertama yang aku pengen hilangin itu lemak di pipi. Awalnya pergi ke dokter bedah plastik, aku konsultasi dengan dokter bedah plastik. Dokter bilang selain ngambil lemak di pipi, hidung juga otomatis harus mancung sedikit karena itu kan supaya V shape," kata biduan berusia 37 tahun itu.

Lengkap dan update

Sedangkan alasan Nita memilih tempat perawatan di sini, karena sangat lengkap dan selalu update dengan perkembangan zaman, terutama dalam hal peratawan kecantikan.

Sementara itu, Margoto selaku Founder sekaligus Owner dari Queen Beauty Clinic, sejak berdiri pada tahun 1992, kliniknya tersebut sudah banyak sekali melayani pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat.

“Pelanggan kami mulai dari masyarakat biasa, selebriti papan atas hingga keluarga pejabat. Kami selalu memprioritaskan perawatan maksimal dan juga meng-update perkembangan tekhnologi dalam bidang kecantikan. Dan Queen Beauty Clinic ini berstatus sebagai Klinik Utama kami yang berada di Sunter,” kata Margoto.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved