Breaking News:

Kasus Prostitusi

TERUNGKAP! Mucikari Prostitusi Putri Pariwisata Punya 100 Anak Buah

Polda Jawa Timur menyebut muncikari prostitusi finalis Putri Pariwisata PA berinisial S mempunyai 100 anak buah yang ditawarkan untuk bisnis itu.

ANTARA FOTO/Didik Suhartono
Polisi membawa muncikari S yang ditangkap di Jakarta untuk menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim, Surabaya, Rabu (30-10-2019). 

Kepolisian Daerah Jawa Timur menyebut muncikari prostitusi finalis Putri Pariwisata PA berinisial S mempunyai 100 anak buah atau talent yang ditawarkan untuk bisnis itu.

"Sebanyak 100 talent tersebut didapatkan melalui pemeriksaan digital forensik," ujar Kapolda Jatim Pol. Irjen Luki Hermawan di Mapolda Jatim, Surabaya, Jumat (1/11/2019).

Mengenai indikasi 100 talent ini merupakan publik figur yang terlibat prostitusi, jenderal polisi bintang dua tersebut enggan memerinci sebab sampai sekarang polisi masih mendalami kasusnya.

Polisi, kata dia, akan memanggil dua talent berinisial IS dan B untuk dimintai keterangan sebagai saksi muncikari S.

"Kami sudah perintahkan kepada penyidik ada inisial IS dan B yang akan kami dalami lagi dan kami lakukan pemeriksaan. Nanti tanya kepada penyidiknya, ya," ucapnya.

 Ahok BTP: Justru e-Budgeting Ungkap Pembelian Lem Aibon dan Pulpen

 Ini Tiga Kritik KERAS Pengamat Soal Anggaran Lem Aibon Capai Rp 82,8 Miliar di Disdik DKI

 Pagar Mewah Rp 80 Juta Roboh Karena Perbaikan Selokan Air, Pemilik Tuntut Ganti Rugi

 HEBOH Jenazah Wanita Hidup Lagi Seusai Disentuh Suaminya, Sudah 3 Hari Meninggal & Nyaris Dikremasi

Sebelumnya, finalis Putri Pariwisata PA diamankan bersama seorang pria berinisial YW dan muncikari berinisial J terkait dengan kasus prostitusi di sebuah kamar hotel di Kota Batu, Jatim, Jumat (25/10) malam.

Dalam kasus prostitusi PA itu, Polda Jatim menetapkan pria berinisial J dan S yang berperan sebagai muncikari sebagai tersangka, serta menyita uang sebesar Rp13 juta untuk barang bukti.

Polda Jatim menjerat muncikari J dan S dengan Pasal 296 dan 506 KUHP karena menerima atau mengambil keuntungan dari kegiatan prostitusi. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved