Liga 1

PS Tira Persikabo Dipastikan Tak Diperkuat Pemain Andalannya Saat Hadapi Persija Jakarta

PS Tira Persikabo dipastikan tidak akan diperkuat empat pemain andalannya jelang melakoni laga pekan ke-26 Liga 1 2019 kontra tuan rumah Persija.

PS Tira Persikabo Dipastikan Tak Diperkuat Pemain Andalannya Saat Hadapi Persija Jakarta
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo tengah berlatih di Lapangan Pusdikzi, Bogor Tengah, Jumat (1/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

PS Tira Persikabo dipastikan tidak akan diperkuat empat pemain andalannya jelang melakoni laga pekan ke-26 Liga 1 2019 kontra tuan rumah Persija Jakarta.

Kepastian itu langsung disampapaikan oleh pelatih tim berjuluk Laskar Pajajaran, Rahmad Darmawan ketika ditemui di Lapangan Pusdikzi, Bogor Tengah, Jumat (1/11/2019).

Menurutnya, empat pemain yang tidak bisa tampil itu diakibatkan oleh berbagai macam hal.

Dua pemain yakni Muhammad Rifad Marasabessy dan Andy Setyo dipastikan absen lantaran dipanggil untuk memperkuat Timnas U-23 Indonesia.

Sedangkan dua pemain lainnya yaitu Manahati Lestusen dan Loris Arnaud tak dapat memperkuat PS Tira Persikabo akibat cedera yang dideritanya.

"Pemain yang akan absen pada laga kontra Persija Jakarta itu ada empat. Manahati Lestusen dan Loris Arnaud menderita cedera dan Muhammad Rifad Marasabessy dam Andy Setyo dipanggil untuk memperkuat Timnas," ujarnya.

Lawan Persija Jakarta Motivasi Pemain Membaik, PS Tira Persikabo Bidik Kemenangan di Bekasi

Kalahkan PS Tira Persikabo 1-0, Pelatih Madura United Bangga

Rahmad Darmawan Tetap Puji Penampilan Skuad PS Tira Persikabo Meski Kalah 0-1 dari Madura United

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan menginstruksikan timnya untuk bermain penuh motivasi dan disiplin guna mengakhiri puasa kemenangan yang sejak awal putaran kedua belum diraih PS Tira Persikabo.

"Saya berharap pemain kembali dapat mengembalikan motivasi bermainnya serta tampil disiplin untuk memberikan hasil yang maksimal," jelasnya.

Pertandingan Persija Jakarta kontra PS Tira Persikabio akan berlangsung di Stadion Patriot Chamdrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/11/2019).

Saat ini Abduh Lestaluhu dkk berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan meraih 37 poin dari 25 laga.

Sedangkan Macan Kemayoran masih berada di zona merah dengan mengunpulkan 24 angka dari 23 pertandingan yang baru dimainkannya.

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved