Liga 1

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Akui Sudah Kantongi Kelemahan Semen Padang

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menegaskan timnya tak memandang remeh Semen Padang yang bakal menjadi lawan mainnya pada Sabtu

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Akui Sudah Kantongi Kelemahan Semen Padang
Tribunnews/Abdul Majid
Para pemain Bhayangkara FC saat menjalani latihan resmi jelang laga kontra Semen Padang di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (2/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menegaskan timnya tak memandang remeh Semen Padang yang bakal menjadi lawan mainnya pada Sabtu (2/11/2019) di Stadion PTIK, Jakarta.

Seperti diketahui, hingga Liga 1 pekan ke-25 ini Semen Padang masih berada di klasemen paling dasar dengan mengoleksi 22 poin.

Mengahadapi Semen Padang, Paul mengusung tren kemenangan di kandang yang sebelumnya mereka dapatkan saat menghadapi PSM Makassar.

Untuk itu dirinya mengaku sudah mengantongi cara permainan Semen Padang yang ia lihat dari beberapa laga sebelumnya.

Kiper Bhayangkara FC Wahyu Tri Diragukan Bisa Tampil Lawan Semen Padang, Kena Demam Misterius

Pelatih Bhayangkara FC Bakal Gunakan Strategi Khusus Saat Jamu Semen Padang

Paul Munster: Bhayangkara FC Tidak Bisa Anggap Remeh Semen Padang yang Kini Berada di Dasar Klasemen

“Saya sudah menganalisa Semen Padang, tapi itu hanya untuk pemain saya saja. Jadi kita sudah lihat bagaimana kekuatan lawan. Mereka juga kan datang dengan situasi yang besar, karena ketika mereka dapat tiga poin mereka akan keluar dari zona degradasi,” kata Paul dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (1/11/2019).

“Seperti yang Adam (Alis) bilang juga, tujuan kita ingin dapat dua kemenangan beruntun yang belum pernah kita dapatkan sebelumnya dan kita melanjutkan tren kemenangan,” tambah Pual.

Jika laga esok berakhir kemenangan, Bhayangkara FC yang kini berada di peringkat ke-11 akan naik ke peringkat delapan dengan torehan 34 poin. 

Sementara itu, Semen Padang akan semakin terdampar di dasar Klasemen. 

“Kalau kita besok menang kita bisa sampai ke posisi delapan. Kita harus punya ekspektasi tinggi dan tujuan yang tinggi,” pungkas Paul.

Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved