Kabinet Jokowi

Sepak Terjang Menhan Prabowo Langsung Koordinasi dengan Kepala Staf di TNI

Terpilih Menjadi Menteri Pertahanan RI, Prabowo kini didampingi Panglima TNI dan Para Kepala Staf Angkatan

Sepak Terjang Menhan Prabowo Langsung Koordinasi dengan Kepala Staf di TNI
instagram @kemenhanri
Prabowo diterima dan disambut langsung oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat mengunjungi Markas Besar (Mabes) TNI Cilangkap, Jakarta Timur pada Rabu (30/10/2019). 

Tidak ingin menyia-nyiakan waktu, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto segera berkordinasi dengan para Kepala Staf Angkatan, mulai Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara.

Kini, PKetua Umum Partai Gerindra itu pun didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Kedekatan tersebut terlihat dari postingan akun instagram resmi @kemhanri pada Rabu (30/10/2019) malam yang dikutip Wartakotalive.

Dalam postingan terkait kunjungan kerja Menteri Pertahanan itu, kedatangan Prabowo diterima dan disambut langsung oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat berkunjung ke Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur pada Rabu (30/10/2019).

Prabowo Kini Jadi Menterinya Jokowi, Ketua PA 212 Mengaku Kecewa: Itu Hak Pribadi

Santri Peramal Prabowo Jadi Menteri Ungkap Rahasia Bisa Dipilih Jokowi Ikut Kuis Berhadiah Sepeda

Terlihat pula para Kepala Staf Angkatan, antara lain Kepala Staf Angkatan Udara - Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, Kepala Staf Angkatan Laut - Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji dan Wakil Kepala Satuan Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman.

Selain itu, turut hadir juga Wakil Menteri Pertahanan, Sakti Wahyu Trenggono, Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan, Laksdya TNI Agus Setiadji dan sejumlah pejabat Kementerian Pertahanan lainnya.

"Menteri Pertahanan H. Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Markas Besar TNI, Rabu (30/10) di Cilangkap, Jakarta Timur. Tiba di Mabes TNI, Menhan diterima dan disambut oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi oleh KSAL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, KASAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan WAKASAD Letjen TNI Tatang Sulaiman," tulis admin @kemhanri.

Kehadiran Prabowo juga diposting Instagram resmi Angkatan Udara Republik Indonesia @militer.udara; pada Kamis (30/10/2019).

Dalam potret, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto terlihat mendampingi Prabowo Subianto yang menyapa para para Kepala Staf Angkatan.

Begitu juga ketika Prabowo memberi penghormatan kepada para prajurit ketika menjadi pemimpin dalam apel di halaman Mabes TNI Cilangkap.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved