PS Tira Persikabo

Kalah dari Madura United, Rahmad Darmawan Meminta Skuadnya Menjaga Motivasi Bermain

Setelah mengalami kekalahan 0-1 dari Madura United, di pekan ke-25 Kompetisi Liga 1 2019, tim PS Tira Persikabo langsung berbenah.

Kalah dari Madura United, Rahmad Darmawan Meminta Skuadnya Menjaga Motivasi Bermain
media officer PS Tira Persikabo
Madura United vs PS Tira Persikabo, Kamis (30/10) 

Setelah mengalami kekalahan 0-1 dari Madura United, di pekan ke-25 Kompetisi Liga 1 2019, tim PS Tira Persikabo langsung berbenah.

Setibanya di Bogor, Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan akan meracik strategi menjelang bertandang ke markas Persija Jakarta.

Namun, pelatih yang akrab disapa RD ini, terlebih dahulu akan melakukan recovery pemain untuk mengembalikan kebugaraan fisik tim yang dibesutnya.

"Mengenai hal-hal berkitan dengan teknis, saya punya kewajiban intens. Kompetisi terus berjalan dengan dua atau tiga hari istirahat. Saya harap pemahaman dapat dimplementasikan saat melawan Persija," ujarnya Rabu (30/10/2019) malam.

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan menilai bahwa kepercayaan diri para penggawanya berangsur normal dalam dua laga yang telah dilewati.

Untuk itu dia berharap agar pemainnya dapat kembali menjaga soliditas dan motivasi yang telah dimiliki.

"Pasti kita terus akan menjaga motivasi tim kami. Dua laga tearkhir lawan Arema dan Madura kepercayaan diri pemain sudah kembali terlihat. Ini harus dijaga, pemain harus yakin dengan semua pemain di tim ini," jelasnya.

Pertandingan pekan ke-26 kompetisi Liga 1 2019 antara Persija Jakarta kontra PS Tira Persikabo akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/11/2019).

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-7 klasemen sementara dengan torehan 37 angka dari 25 laga yang dimainkan. (Yudistira Wanne)

Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved