Timnas U23

Sepekan TC di Senayan, Witan Sulaeman Akui Kondisi Fisiknya Masih Jadi Kendala

Penyerang lincah Timnas U-23, Witan Suleman terlihat turut mengikuti internal game yang dipimpin Indra Sjafri di Stadion Madya

Sepekan TC di Senayan, Witan Sulaeman Akui Kondisi Fisiknya Masih Jadi Kendala
Tribunnews/Abdul Majid
Pemain Timnas U-23 Witan Sulaeman saat ditemui di Stadion Madya Senayan pasca menjalani internal game, Selasa (29/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

Penyerang lincah Timnas U-23, Witan Suleman terlihat turut mengikuti internal game yang dipimpin Indra Sjafri di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (29/10/2019) malam.

Seusai internal game, wonderkid Indonesia itu mengaku dirinya masih belum tampil prima terutama dalam segi fisik.

“Kalau kondisi saya sih masih harus belajar soalnya saya masih banyak kekurangan. Dari segi mental, fisik saya juga harus saya tingkatkan lagi,” kaya Witan kepada Tribunnews.

Bonek Nagmuk di Stadion Setelah Bajul Ijo Kalah, Manajemen Persebaya Harap Tak Disanksi Laga Usiran

Jelang SEA Games 2019, Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafrie Mulai Terapkan Latihan Strategi

Egy Maulana Vikri Dibekap Cedera Engkel, Begini Komentar Dokter Timnas

Soal perkembangan tim, Witan menilai sudah ada perkembangan. Apalagi nantinya Timnas U-23 bakal diperkuat dua pemain senior.

Untuk pemilihan pemain senior, pemain jebolan SKO Ragunan itu enggan berkomentar dan menyerahkan sepenuhnya kepada Indra Sjafri.

Seperti diketahui, pada SEA Games 2019 Filipina, setiap Timnas U-23 boleh diperkuat dua pemain senior. 

Untuk melengkapi dua slot tersebut Indra terlihat terus mencoba pemain-pemain senior yang telah ia panggil antara lain Evan Dimas, Zulfiandi, Alberto Goncalfes dan Hansamu Yama.

“Di tim komunikasinya bagus. Kalau soal pemain senior terserah pelatih mau butuh posisi apa. Tapi kita sebagai pemain harus melakukan semkasimla mungkin saja,” ujarnya.

Seperti diketahui, pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 ini dilakukan jelang berlaga di SEA Games 2019 yang akan dihelat 25 November di Filipina.

Dalam ajang itu Indonesia yang ditargetkan meraih medali emas tergabung di grup B bersama Thailand, Vietnam, Laos, Brunei Darussalam dan Singapura.

Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved