Breaking News:

Film

Laura Basuki dan Dion Wiyoko Akting Maksimal, Jumlah Penonton Susi Susanti Love All Justru Minimal

Laura Basuki dan Dion Wiyoko tampil total berakting, bahkan mampu menjelma sebagai Susi Susanti dan Alan Budikusuma di film Susi Susanti Love All.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Damn I Love Indonesia Movies
Dion Wiyoko dan Laura Basuki saat memainkan peran sebagai Alan Budikusuma dan Susi Susanti di film Susi Susanti: Love All. Film garapan Damn I Love Indonesia Movies itu mulai ditayangkan di bioskop Indonesia pada Kamis (24/10/2019). 

Akting Laura Basuki (31) saat memainkan perannya sebagai Susi Susanti di film Susi Susanti Love All begitu memesona.

Laura Basuki tampil total, bahkan mampu menjelma sebagai Susi Susanti di film tersebut. Begitu pula Dion Wiyoko (35), bintang film yang memainkan peran sebagai Alan Budikusuma.

Dion Wiyoko dan Laura Basuki saat memainkan peran sebagai Alan Budikusuma dan Susi Susanti di film Susi Susanti: Love All. Film garapan Damn I Love Indonesia Movies itu mulai ditayangkan di bioskop Indonesia pada Kamis (24/10/2019).
Dion Wiyoko dan Laura Basuki saat memainkan peran sebagai Alan Budikusuma dan Susi Susanti di film Susi Susanti: Love All. Film garapan Damn I Love Indonesia Movies itu mulai ditayangkan di bioskop Indonesia pada Kamis (24/10/2019). (Dokumentasi Damn I Love Indonesia Movies)

Alan Budikusuma adalah pebulutangkis nasional yang kemudian menikahi Susi Susanti, legenda hidup bulutangkis Indonesia yang menyumbangkan medali emas pertama untuk Tanah Air di Olimpiade 1992.

Kala itu Olimpiade yang digelar pada 1992 itu berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Akting dua aktor dan aktris Indonesia itu layak diacungi dua jempol tangan. Gaya bermain mereka didepan kamera saat menerjemahkan skenario film begitu ciamik.

Pengamat Film: Banyak Film Kualitas Tidak Layak Justru Masuk Daftar Festival Film Indonesia 2019

Meski Sering Berakting Film, Ariyo Wahab Tetap Mengutamakan Musik Sebagai Pekerjaan Pokok

Namun apa daya jika penonton tidak banyak datang ke studio bioskop yang memutarkan film Susi Susanti Love All.

Banyak pengamat film menyebutkan film Susi Susanti Love All itu flop, seperti halnya 6,9 Detik garapan sutradara Lola Amaria yang mengisahkan perjuangan Aries Susanti Rahayu, pemanjat dinding nasional.

Setelah satu pekan, sejak diputar perdana di bioskop Indonesia pada 24 Oktober 2019 sampai Rabu (30/10/2019), jumlah penonton film Susi Susanti Love All tidak lebih dari 100 ribu orang.

Situs informasi film Indonesia, www.filmindonesia.or.id, melaporkan, sampai Rabu malam ini, jumlah penonton film Susi Susanti Love All tercatat 'hanya' 78.098 orang.

Meski begitu, Dion Wiyoko mengaku tidak memikirkan berapapun jumlah penonton film Susi Susanti Love All di bioskop Indonesia.

"Berapapun angkanya, gue ingin berterima kasih sebanyak-banyaknya yang telah memberi apresiasi dengan menonton, menuliskan komen dan review yang positif untuk @filmsusisusanti," tulis Dion Wiyoko di akun media sosial Instagram @dionwiyoko.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved