Breaking News:

Liga Prancis

Bosan di Rumah Wanda Nara Ajak Anak Keliling Paris

Setelah beberapa bulan menetap di Paris, Wanda Nara, istri dan agen Mauro Icardi, baru memiliki waktu luang menikmat kota mode itu.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
football5star.com
Mauro Icardi dan Wanda Nara diduga kenakan jaket dari bulu binatang 

Setelah beberapa bulan menetap di Paris, Wanda Nara, istri dan agen Mauro Icardi, baru memiliki waktu luang menikmat kota mode itu.

Wanda Nara n Mauro Icardi
Wanda Nara n Mauro Icardi (Mirror)

Ini terlihat dari postingan Wanda di akun Instagram miliknya. Wanita cantik berusia 32 tahun itu bersama tiga dari lima orang anaknya jalan-jalan di seputaran Kota Paris.

Wanda tinggal di Paris karena menemani sang suami yang kini berkarier bersama Paris Saint-Germain (PSG), sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. Wanda pun kerap melakukan perjalanan pulang-balik Paris-Milan, untuk pekerjaan sebagai model.

"Tinggal di sini dingin," tulis Wanda yang mengenakan mantel tebal. Sebelumnya, Wanda juga menulis, "Mengisi waktu libur, tur Paris".

Sementara itu, berdasarkan ulasan Football Italia, Wanda mengungkapkan bahwa suaminya hampir saja hengkang ke AC Milan, sebelum ke PSG. Pertimbangannya adalah keluarga yang sudah betah di kota Milan.

"Kami punya peluang untuk membawa Mauro hengkang ke Milan. Secara pribadi, tetap di kota Milan akan jadi keputusan yang lebih nyaman," tuturnya.

Di bursa musim panas lalu, Icardi masuk daftar jual Inter Milan usai tenaga pemain Argentina itu tak lagi dibutuhkan sang pelatih, Antonio Conte dalam skema yang dimainkannya. Pada akhirnya, Icardi dipinjamkan ke PSG dengan opsi permanen.

Pada akhirnya, pindah ke Paris adalah keputusan yang sulit untuk keluarganya. Namun, itu harus diambil demi karier sang suami.

"Namun, tim seperti PSG adalah keputusan terbaik untuk karier Icardi. Pergi ke Prancis adalah pilihan yang sulit bagi saya. Saya baru saja tiba di sini dari Paris dan besok saya akan kembal ke sana. Anak-anak saya ada di Paris. Tapi keputusan ini adalah yang terbaik untuk karier Mauro," ungkapnya.

Icardi sendiri tampil cukup apik di awal musim ini bersama Les Parisiens usai mengemas tujuh gol dan satu assist di tujuh laga PSG musim ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved