Artis

Benarkah Andika Ditangkap Satpol PP, Begini Pengakuan Bekas Vokalis Kangen Band itu

Sialnya, saat menjadi gelandangan yang gembel itu Andika justru ditangkap petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Benarkah Andika Ditangkap Satpol PP, Begini Pengakuan Bekas Vokalis Kangen Band itu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Andika 

Penyanyi Maesa Andika Setiawan (33) menjadi sorotan setelah membuat konten untuk kanal YouTube dengan berpura-pura menjadi gelandangan.

Di video yang diunggah ke kanal YouTube terlihat bekas vokalis Kangen Band itu ingin melakukan prank dengan menjadi gembel.

Sialnya, saat menjadi gelandangan yang gembel itu Andika justru ditangkap petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Semarang, Jawa Tengah.

Andika Mahesa terdiam saat diciduk Satpol PP di Semarang, Jawa Tengah. Andika Mahesa juga sempat diludahi Satpol PP.
Andika Mahesa terdiam saat diciduk Satpol PP di Semarang, Jawa Tengah. Andika Mahesa juga sempat diludahi Satpol PP. (YouTube Andika Mahesa Official)

"Gue cuma mau berbagi, nggak ada yang kurang dan nggak ada yang lebih. Ada rezeki ya gue bagi ke sesama. Masa salah? Daripada orang kaya nggak berbagi," kata Andika, Selasa (29/10/2019).

Namun Andika mengatakan, penangkapan dirinya oleh Satpol PP itu hanya rekayasa dan sudah menjadi bagian cerita untuk kanal YouTube-nya.

Andika Akui Ditangkap Petugas Satpol PP Saat Pura-pura Jadi Gelandangan

PENYANYI Andika Mahesa Ditangkap Satpol PP dan Sempat Diludahi dan Diusir, Dikira Gelandangan

"Kalau digrebek Satpol PP cuma settingan. Gue tetap santai kok," ucap pria yang empat kali gagal mempertahankan pernikahannya ini.

Pria yang belakangan kerap disebut sebagai Babang Tamvan tidak mempersoalkan video prank sebagai gelandangan itu.

"Sama orang make up, gue memang didandani gelandangan. Konten itu sudah lama, tapi orang baru lihat," jelas Andika.

Andika Eks Kangen Band disela menjalani perawatan wajah di Beauty Inc-Sunrise, kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2019).
Andika Eks Kangen Band disela menjalani perawatan wajah di Beauty Inc-Sunrise, kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Lantaran cerita penangkapan yang dilakukan Satpol PP itu hanya rekayasa, Andika mengaku tidak kapok mengulangi lagi di esok hari.

"Biasa saja tuh, (dengan menjadi gembel) gue kan berbuat baik buat orang lain. Yang pening niatnya berbagi," ujar Andika.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved