La Liga Spanyol

Zlatan Ibrahimovich Bakal Menggebrak La Liga Spanyol Lagi

Zlatan Ibrahimovic mengisyaratkan kembali ke La Liga Spanyol. Dikutip dari skysports.com, Ibrahimovich menyampaikan hal itu melalui Instagram

AFP/Kompas.com
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol keduanya ke gawang Southampton, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Jumat (19/8/2016) waktu setempat. 

Pemain asal Swedia tersebut mengisyaratkan bakal menggebrak La Liga Spanyol kembali lantaran masa kontraknya dengan LA Galaxy bakal berakhir pada Desember mendatang.

Malea Emma Tjandrawidjaja (kanan) berpose dengan bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.
Malea Emma Tjandrawidjaja (kanan) berpose dengan bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. (MALEAEMMA.COM)

Memang sebelumnya, mantan pemain Manchester United (MU) ini dikaitkan dengan sejumlah klub Italia. Di antaranya AC Milan dan Napoli.

"Hola Espana, coba tebak? Aku akan kembali," kata mantan striker Barcelona itu.

Pemain berusia 38 tahun itu mengklaim bahwa tidak ada yang akan mengingat Major League Soccer (MLS) bila ia memilih untuk meninggalkan LA Galaxy setelah kalah play-off 5-3 dari Los Angeles FC.

"Saya punya dua bulan lagi [pada kontrak saya. Kita akan lihat apa yang terjadi. Jika aku tinggal, maka MLS baik, karena seluruh dunia akan menontonnya. Jika aku tidak tinggal, tidak ada yang akan ingat apa itu MLS," tandas Ibra, sapaan akrab Ibrahimovich.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah menyatakan minatnya untuk merekrut Ibrahimovic musim ini.

Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved