Breaking News:

Liga Prancis

Megabintang PSG Neymar Ternyata Senang Bermanja-ria Dengan Ibunya

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, yang selama ini dikenal memiliki prilaku buruk, tak sepenuhnya benar. Dia juga sayang ibu.

Firstpost
Neymar 

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, yang selama ini dikenal memiliki prilaku buruk, tak sepenuhnya benar. Pesepak bola asal Brasil itu ternyata memiliki rasa sayang yang besar kepada ibunya, Nadine Goncalves.

Dalam unggahan terbaru Neymar di Instagram, dia tampak mendekap ibunya dengan erat. Nadine pun tersenyum melihat tingkah manja sang anak.

Neymar
Neymar (Goal)

Hubungan Neymar dengan sang ibu memang selalu dekat. Belum lama ini, Nadine turut prihatin dan membela anaknya saat mendapat tudingan kasus pemerkosaan.

Seperti diketahui, Neymar diduga telah memperkosa seorang wanita bernama Najila Trindade Mendes de Souza di sebuah hotel di Paris, Prancis, pada bulan Mei. Namun, Neymar dengan tegas membantah berita ini.

Tuduhan pemerkosaan yang melibatkan Neymar ini menjadi topik utama di Brasil. Situasinya bahkan bersamaan dalam persiapan Timnas Brasil menuju Copa America 2019.

Nadine merasa anaknya hanyalah korban pemerasan dari pengacara wanita tersebut. Hati Nadine pun pilu melihat tuduhan yang diterima putranya.

Kasus tersebut akhirnya ditutup oleh kepolisian dan pihak kejaksaan Sao Paulo. Hal itu dikarenakan kurangnya alat bukti untuk melanjutkan proses hukum.

Sementara itu, Juventus berencana untuk mendatangkan tiga megabintang setelah mendapat tambahan modal 300 juta euro (Rp 4,6 triliun). Tujuannya, agar bisa bersaing dengan klub-klub seperti Real Madrid dan Barcelona.

Melansir dari laman AS, klub yang berjulukan Bianconeri itu telah memiliki tiga incaran besar. Yakni Paul Pogba, Kylian Mbappe, dan Neymar. Jika rumor ini benar, bisa jadi Bianconeri akan melepas Cristiano Ronaldo yang sudah mulai menua, atau mengganti formasi dengan tiga penyerang untuk memberi ruang pada Neymar dan Mbappe.

Penulis:
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved