Liga Italia

Keberhasilan Menekuk Fiorentina Bikin Simone Inzaghi Percaya Diri Lawan Torino

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, optimistis skuadnya bisa mengalahkan Torino di Stadio Olimpico pada laga pekan ke-10 Serie A Italia, Kamis (31/10).

Keberhasilan Menekuk Fiorentina Bikin Simone Inzaghi Percaya Diri Lawan Torino
La Mescolanza
Simone Inzaghi dan Gaia Lucariello 

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, optimistis skuadnya bisa mengalahkan Torino di Stadio Olimpico pada laga pekan ke-10 Serie A Italia, Kamis (31/10) dini hari WIB.

Keyakinan Inzaghi muncul, karena mental skuadnya sedag tinggi pascakemenangan dari Fiorentina pada laga sebelumnya, Senin (28/10). Setelah istirahat singkat, mereka pun kembali berlatih.

Simone Inzaghi
Simone Inzaghi (USA Today)

Lazio kini berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan 15 poin. Sementara Torino ada di urutan ke-11 dengan 11 poin.

Inzaghi pun menepis anggapan bahwa timnya beruntung bisa menang dari Fiorentina. Menurut pelatih berusia 43 tahun itu, skuadnya memang layak menang karena tampil moncer.

"Ketika kamu mengambil inisiatif, kamu sering berakhir dengan kemenangan. Itu adalah kemenangan penting dan kami bermain sangat baik," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Para pemain melakukan tugas dengan sangat baik, tetapi kami tahu bahwa kami memiliki banyak pekerjaan untuk dibereskan pada kelemahan kami. Selama sembilan pertandingan Serie A ini dan tiga pertandingan di Liga Europa, kami salah besar," lanjutnya.

Sementara itu, skuad asuhan Walter Mazzarri, saat ini sedang drop. Dalam lima laga terakhir, mereka hanya sekali menang, dua laga lain kalah, dan dua lagi seri.

Namun, jika melihat catatan pertemuan kedua tim, kekuatan mereka tampak seimbang. Masing-masing tim meraih dua kemenangan, dan dua kali kalah. Satu pertandingan berakhir seri saat laga pekan ke-18 Serie A musim lalu.

Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved