Kabinet Jokowi

Tidak Masuk Kabinet Indonesia Maju, Politisi Hanura Merasa Ditinggalkan Jokowi

Inas Nasrullah mengaku kekecewaan itu muncul, setelah tidak ada satu pun kader Hanura yang masuk dalam kabinet Jokowi

Tidak Masuk Kabinet Indonesia Maju, Politisi Hanura Merasa Ditinggalkan Jokowi
layar tangkap talk show TV One
Kader Partai Hanura Inas Nasrullah 

Politisi Hanura Inas Nasrullah mengatakan adanya kekecewaan yang muncul pada para kader partai.

Inas Nasrullah mengaku kekecewaan itu muncul, setelah tidak ada satu pun kader Hanura yang masuk dalam kabinet Indonesia Maju yang dipimpin Presiden  Joko Widodo (Jokowi).

Dilansir dari kanal YouTube Talk Show tvOne, Sabtu (26/10/2019), pada acara tersebut Inas Nasrullah mengungkap kekecewaan yang dirasakan kader dari Hanura.

Sebelum mengungkap kekecewaan, Inas Nasrullah menceritakan perjuangannya bersama partai-partai lain mengusung pasangan Jokowi-Maruf Amin.

Kader Partai Hanura Inas Nasrullah mengaku partainya sudah dibuat kecewa oleh Jokowi dengan tidak ada nama kadenya di Kabinet Indonesia Maju.
Kader Partai Hanura Inas Nasrullah mengaku partainya sudah dibuat kecewa oleh Jokowi dengan tidak ada nama kadenya di Kabinet Indonesia Maju. (YouTube Talk Show tvOne)

Ia mengaku banyak momen yang dilaluinya bersama partai-partai lainnya, untuk memenangkan Jokowi.

 "Perjalanan kita pada saat kampaye, pada saat pendaftaran itu semangatnya ada kebersamaan, tekad kita ingin sama-sama memenangkan Pak Jokowi untuk 2019-2024, senangnya sangat luar biasa gitu," ucap Inas Nasrullah, pada acara Apa Kabar Indonesia Malam di tvOne.

Kader Hanura Marah Tak Masuk Kabinet, Mengaku Tidak Mengemis Jabatan tapi Minta Diajak Bicara

Bahkan Inas Nasrullah mengakun sempat dibuat khawatir dengan jumlah pendukung dari kubu paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Inas Nasrullah pun merasa pada masa-masa itu, Hanura sebagai partai pengusung mengaku sudah melakukan berbagai upaya maksimal.

"Pada saat itu perintah dari ketua umum TKN adalah Pak Herry, bahwa kita harus terjun, pasukan harus turun, dan itu dilakukan Hanura," ucap Inas Nasrullah.

Bahkan Hanura mengaku tidak ragu untuk pasang badan membela Jokowi.

Halaman
123
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved