Jelang SEA Games 2019

Panahan Target Raih 4 Emas di SEA Games 2019

Untuk mematangkan persiapan para atlet jelang SEA Games 2019, Pengurus Pusat Persatuan Panahan Indonesia telah melakukan uji coba ke Korea Selatan.

Panahan Target Raih 4 Emas di SEA Games 2019
Papatembak
Logo Perpani 

Tim panahan Indonesia diharapkan bisa menyumbangkan medali emas pada ajang multi-event SEA Games 2019 mendatang di Filipina.

Tak tanggung-tanggung, tim panahan Indonesia ditargetkan untuk mendulang 4 medali emas SEA Games 2019.

Dalam mematangkan persiapan para atlet jelang SEA Games 2019, Pengurus Pusat Persatuan Panahan Indonesia ( PP Perpani) telah melakukan uji coba ke Korea Selatan.

Ketua PP Perpani Kelik Wirawan Widodo menyatakan bahwa persiapan yang dilakukan turut mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

"Kami memahami besarnya harapan perolehan medali kepada tim anahan di SEA Games tahun ini," ujar Kelik saat memantau persiapan para atlet panahan di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (27/10/2019).

"Dalam membina olahraga panahan, PP Perpani tentunya tak bisa berjalan sendiri. Kami pun membangun kemitraan dengan berbagai pihak, termasuk pihak swasta nasional dengan program Bapak Asuh," kata Kelik.

Direktur Yayasan Bakti Barito, Dian Purbasari, mengatakan pihaknya menyambut baik kemitraan Barito Pacific Group dengan PP Perpani.

Byun Yo Han Terima Tawaran Film yang Menceritakan Tentang Penipuan Via Ponsel

Gary Neville Sebut Brendan Rodgers Layak Latih Manchester City

Minzy Eks 2NE1 Ajukan Gugatan Melawan Agensinya Soal Kontrak Kerja

Dian percaya bahwa olahraga berperan penting menumbuhkan jiwa sportivitas dan mental positif.

"Sumbangsih kami melalui program Bapak Asuh ini bertujuan untuk mendukung pembinaan atlet panahan mencapai target prestasi," tutur Dian.

"Kami mendukung Perpani untuk dapat terus mencari bibit-bibit unggul atlet panahan yang dapat mengharumkan nama bangsa."

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved