Aplikasi Pendidikan Anak ICANDO, Ajak Anak Bermain Lewat Gawai

ICANDO Aplikasi Pendidikan Anak meramaikan acara PORSENI yang diadakan di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu, 12 Oktober lalu.

Aplikasi Pendidikan Anak ICANDO, Ajak Anak Bermain Lewat Gawai - warta-kota-icando_01.jpg
Istimewa
Aplikasi Pendidikan Anak ICANDO, Ajak Anak Bermain Lewat Gawai
Aplikasi Pendidikan Anak ICANDO, Ajak Anak Bermain Lewat Gawai - warta-kota-icando_02.jpg
Istimewa
Aplikasi Pendidikan Anak ICANDO, Ajak Anak Bermain Lewat Gawai
Aplikasi Pendidikan Anak ICANDO, Ajak Anak Bermain Lewat Gawai - warkot-icando_03.jpg
Istimewa
Aplikasi Pendidikan Anak ICANDO, Ajak Anak Bermain Lewat Gawai
Aplikasi Pendidikan Anak ICANDO, Ajak Anak Bermain Lewat Gawai - warkot-icando_04.jpg
Istimewa
Aplikasi Pendidikan Anak ICANDO, Ajak Anak Bermain Lewat Gawai

WARTA KOTA,JAKARTA - ICANDO Aplikasi Pendidikan Anak meramaikan acara PORSENI yang diadakan di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu, 12 Oktober lalu. Acara berlangsung dari pagi pukul 07.00 sampai 12.00. PORSENI yang diisi oleh lomba mewarnai, menggambar, dan menari ini diikuti oleh ribuan siswa siswi PAUD Se-Jakarta Pusat berlangsung meriah meski terik matahari menyelimuti langit siang itu.

ICANDO Aplikasi Pendidikan Anak memberikan sosialiasi dan coba main gratis untuk setiap peserta yang yang hadir. Tidak hanya anak – anak yang sangat antusias untuk mencoba aplikasi pendidikan ICANDO,  para orang tua pun semangat dan bahagia.

“Ini bisa untuk tambahan belajar di rumah. Jadi kalau nanti anak saya minta hp, saya sudah tahu apa yang boleh dibuka sama dia. Ini yang dibuka, aplikasi ICANDO. Daripada dia buka gamegame lain, ini dia belajar disini”, ucap Ibu Vierra.

Guru – guru PAUD pun banyak tertarik untuk tahu lebih lanjut tentang aplikasi pendidikan ICANDO. Tidak sedikit dari para guru yang mengungkapkan kegembiraannya dengan adanya aplikasi pendidikan ICANDO.

“Saya sudah download barusan dan bagus ya isinya ngikutin kurikulum di sekolah. Jadi ini akan sangat membantu kami para guru. ICANDO dapat menjadi panduan kami menyampaikan materi di dalam kelas,” ucap Anny.

Konten ICANDO yang dikembangkan dari kurikulum 2013 kelas 1 SD juga mengakomodasi pembelajaran yang dibutuhkan oleh siswa siswi PAUD seperti membaca, menulis, dan berhitung. Pelajaran – pelajaran tersebut dikemas dengan gameplay menarik dan fitur voice recognition juga handwritten recognition.

“Anak – anak itu susah ya disuruh menebalkan huruf. Paling males deh. Padahal penting untuk mengenalkan huruf. Apalagi sekarang anak – anak sangat melekat dengan hp. Jadi, aplikasi ICANDO ini sangat membantu banget. Mereka suka dengan belajar menebalkan huruf di ICANDO,” lanjut Anny, guru PAUD Tulip.

 Ayo rasakan sendiri pengalaman belajar di Aplikasi Pendidikan ICANDO dengan download disini:
http://bit.ly/appicando

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved