Berita Video

VIDEO: Romantika dan Nostalgia di Acara Tribute to Air Supplly Hotel Santika Mega City Bekasi

"Kami berkomitmen untuk membangun dan mengumpulkan komunitas-komunitas musik di Bekasi. Semua genre akan kami rangkul.

VIDEO: Romantika dan Nostalgia di Acara Tribute to Air Supplly Hotel Santika Mega City Bekasi
Warta Kota/Feryanto Hadi
Pentas musik Tribute to Air Supply di Hotel Santika Megacity Bekasi, Sabtu (26/10/2019). 

 "You would never ask me why
My heart is so disguised
I just can't live a lie anymore
I would rather hurt myself
Than to ever make you cry
There's nothing left to say but good-bye."

Pengunjung dengan kompak menyanyikan penggalan reff lagu dari Air Supply berjudul Goodbye itu. Lagu itu dibawakan secara apik oleh group musik Jerry and Friends di panggung.

Suasana D''Garden Hotel Santika Megacity Bekasi pada Sabtu (26/10) malam benar-benar penuh romansa. Sebuah acara bertajuk Tribute to Air Supply dikemas dalam konsep yang apik. Puluhan pengunjung kelak akan menjadikan itu sebagai pengalaman yang berkesan.

"Konsep acaranya luar biasa. Group band penampil juga bagus saat membawakan lagu-lagu Air Supply maupun lagu lainnya," sebut pengunjung bernama Melanie (23).

Melanie awalnya tak tahu bakal ada di tempat itu. Sebab, keberadaannya di D'Garden malam itu menjadi bagian dari kejutan yang diberikan sang kekasih untuk menikmati suasana makan malam yang romantis. Terlebih, sang kekasih tahu bahwa Melanie penikmat lagu-lagu Air Supply.

"Yang paling spesial, malam ini adalah pengalaman dinner terbaik saya. Menunya enak. Tempatnya nyaman. Ya seneng banget lah, apalagi di sini bersama orang terkasih," imbuh Mey, sapaan Melani.

Di area panggung, Jerry bersama kelompoknya masih membawakan lagu-lagu legendaris dari Air Supply. Mereka mengaransemen lagu-lagu romantis itu dengan format akustik.

Jerry yang mahir dalam gitar dan melodi, berpadu dengan sentuhan improvisasi bas dari Yoyok dan ketukan drum dari Harry. Sedangkan di bagiam vokal dan rhythm, diisi oleh Anjar.

Beberapa lagu yang dibawakan di antaranya All Out Of Love, Making love Out of Nothing, Goodbye, I Cant Wait Forever, Every Woman In The World.

Pengunjung yang beberapa di antaranya merupakan warga negara asing, malam itu hanyut dalam kepungan nostalgia melalui lirik lagu-lagu yang menyentuh.

Halaman
123
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved