Breaking News:

Anti Terorisme

Terduga Teroris Depok Dikenal Sebagai Pria Penyayang, Kerap Cium Pipi Nenek Sebelum Kerja

Terduga Teroris Depok Dikenal Sebagai Pria Penyayang, Kerap Cium Pipi Nenek Sebelum Kerja. Terduga teroris anak yatim, hanya ibunya yang di Padang

Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Densus 88 Anti Teror menangkap seorang terduga teroris Jalan Abdul Wahab, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2019). 

Terduga teroris AR (27) yang ditangkap di salah satu Warteg di Jalan Raya Gandul, Depok merupakan pria yang penyayang. Nenek AR, Tri Purwani (63) mengaku kerap diberi perhatian lebih oleh cucu yang kini merawatnya itu.

Kepada Wartakotalive.com, Purwani mengaku tidak menyangka cucunya ditangkap Densus 88 pada Sabtu (26/10/2019) pagi kemarin.

"Saya kaget, dia itu tidak ada sama sekali potongan teroris seperti yang orang duga, dia penyayang, sama saya saja dia perhatian," ungkap Purwani di rumah kontrakannya, Minggu (27/10/2019).

Purwani mengaku sebelum berangkat ke toko mainan untuk berkerja, cucunya itu selalu mencium pipinya.

Terkadang kata Purwani, AR kerap mengurut kakinya sebelum berangkat kerja menjaga toko mainan milik saudara.

"Dia suka tegur saya, kenapa sakit ya, terus dia urut-urut kaki saya ini," kata Purwani sambil membatin di atas tempat tidurnya.

Purwani mengatakan, AR merupakan anak yatim. Ayahnya sudah tiada, sedangkan ibunya harus tinggal di Padang, Sumatera Barat.

AR hanya bersekolah hingga SMP. Ia ke Jakarta bekerja dengan saudaranya sebagai penjaga toko mainan. Sehari-hari AR lebih banyak menghabiskan waktu di toko mainan.

"Saya harap dia tidak terlibat, saya harap dia hanya dijadikan saksi oleh Polisi, mungkin ada temannya yang jahat sengaja menyebut-nyebut nama dia (AR)," harap Purwani.

Diketahui pada Sabtu (26/10/2019) pukul 09.28 WIB Densus 88 membekuk AR saat tengah menyantap makanan di Warteg.

Halaman
12
Penulis: Desy Selviany
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved