Breaking News:

Sudah Tiga Kali Kejadian di Kota Depok, Pria Pamer Kemaluan di Dalam Angkot Bikin Resah Kaum Hawa

“Ini sedang kami selidiki, kami sedang kumpulkan petunjuk atas kasus ini,” ujar Kasar Reskrim Polresta Depok, Kompol Deddy Kurniawan,

Tribun Bogor
Pelecehan seksual terjadi di Jalan Kuningan Datuk, Beji, Depok pada Kamis (11/1/2018) siang. 

Ulah seorang pria memamerkan alat kelamin di hadapan umum di wilayah Kota Depok makin menjadi-jadi di Depok. Aksi nekat ini membuat warga khususnya kaum hawa menjadi resah.

Seperti dilansir dari akun instagram @depok_update, kejadian tersebut dialami oleh seorang wanita yang tengah menumpang angkot 03 jurusan Parung - Terminal Depok, pada Kamis (17/10/2019).

Di dalam angkot tersebut, si wanita menceritakan hanya ada dirinya dan tiga penumpang lain yang diantaranya adalah anak sekolah, seorang wanita, dan pria yang memamerkan kemaluannya tersebut.
Ketiga penumpang tersebut, duduk berhadapan dengan si wanita yang menjadi korban.

“Saya fokus main handphone sepanjang perjalanan, pas saya matiin handphone saya baru sadar bapak-bapak didepan saya duduk dengan posisi kaki dibuka dan kemaluannya dikeluarkan,” tulis wanita tersebut yang diposting akun instagram @depok_update, seperti dilansir Tribun Jakarta.

Hari sebelumnya pada Rabu (16/10), peristiwa serupa juga terjadi di Jalan Juanda, Sukmajaya, Kota Depok, dimana ada seorang pria pengendara motor matik berwarna merah dan menepi sambil memamerkan alat vitalnya kepada seorang wanita pejalan kaki di lokasi sekitar.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, aksi serupa pun pernah terjadi di kawasan Beji, Kota Depok, dan korbannya seorang mahasiswi yang hendak berangkat kuliah.

Dalam kejadian tersebut, korban yang tengah melintas disebuah gang kecil dipanggiloleh seorang pria yang duduk diatas motor dan langsung menanyakan alamat pada korban.

Kejadian serupa juga dialami oleh seorang wanita muda di dalam angkot, Rabu (23/10). Bahkan kejadian ini sempat diunggah akun media sosial Instagram @depok24jam, Kamis (24/10/2019).

Dalam postingannya, penumpang tersebut mengisahkan bahwa dirinya bersama temannya sedang naik angkot 102 jurusan Depok-Pondok Labu.

“Nah saya duduk di pojok kanan, dan ada bapak- bapak duduk di pojok kiri (seberang saya). Awalnya biasa aja dia pake masker dan mainan hp terus, sampe saya engeh (sadar) kalau dia ngeliatin saya terus sambil buka maskernya,” tulis wanita yang membuat postingan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved