Berita Depok

HEBOH Pria Pamer Kemaluan di Hadapan Umum, Akhirnya Pemkot Depok Siapkan CCTV

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan pihaknya akan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi warganya atas kasus yang kini tengah viral di sosi

HEBOH Pria Pamer Kemaluan di Hadapan Umum, Akhirnya Pemkot Depok Siapkan CCTV
Warta Kota/Henry Lopulalan
Ilustrasi CCTV. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Vini Rizki Amelia

DEPOK, WARTAKOTALIVE.COM - Aksi tak senonoh yang dilakukan beberapa lelaki yang menunjukan kemaluannya di depan umum, nyatanya membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berencana mengambil tindakan.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, pihaknya akan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi warganya atas kasus yang kini tengah viral di sosial media.

"Kami akan menyiapkan CCTV guna memantau para pelaku dan tentunya memberikan keamanan bagi warga Depok," kata Idris kepada wartawan di Sukmajaya, Depok, Kamis (24/10/2019).

Selain CCTV, Idris mengaku pihaknya juga membutuhkan peran dari masyarakat terkait hal ini agar pelaku dapat segera ditindak.

"Kami juga tentunya membutuhkan informasi dari masyarakat," papar Idris.

Dengan merebaknya kabar dari masyarakat yang membagikan kisah tersebut ke sosial media hingga akhirnya diketahui masyarakat luas.

Idris mengucapkan terima kasihnya atas keberaniam masyarakat dalam melaporkan tindakan tak terpuji itu.

"Sehingga dengan penyampaian tersebut kami langsung tindak lanjuti dengan teman Forkopimda, vertikal atau kepolisian, jadi, terima kasih infonya dari masyarakat," tutur Idris.

Munculnya cerita yang dialami warga Depok terkait para pelaku, Idris menilai hal tersebut sebagai kepedulian masyarakat agar lebih meningkatkan lagi kewaspadaan.

"Enggak rela jugaah wilayah kita tercemar dengan hal-hal seperti ini," ujar Idris.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved