Liga 1

Edson Tavares Ingin Persembahkan kemenangan Kedua Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, menegaskan timnya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk melakoni laga tandang kontra PSS Sleman.

Edson Tavares Ingin Persembahkan kemenangan Kedua Persija Jakarta
Google
Ilustrasi PS Sleman vs Persija Jakarta 

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, menegaskan timnya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk melakoni laga tandang kontra PSS Sleman, di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10).

Sebagaimana dilansir laman Liga Indonesia, Edson berharap dapat mempersembahkan kemenangan kedua, sejak dipercaya menggantikan posisi Julio Banuelo sebagai pelatih kepala Persija Jakarta.

Sebelumnya, kemenangan perdananya diperolehnya saat Macan Kemayoran mengalahkan PSM Makassar, dengan skor 1-0 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10) malam.

“Kedua tim mempunyai cerita tersendiri, dan mempunyai kisah sendiri untuk laga ini. Akan tetapi untuk pertandingan besok saya akan mencoba yang terbaik untuk menghadapi tuan rumah,”kata Edson Tavares, dalam jumpa pers pada Rabu (23/10).

Di sisi lain, dia tak menampik bahwa jeda antarpertandingan yang begitu singkat, menjadi kendala yang harus dia hadapi. Akan tetapi dia menegaskan, timnya sangat siap menghadapi laga petang nanti.

“Persija dan PSS sama-sama memiliki jadwal yang padat, sehingga mempengaruhi stamina. Meski sedikit menjadi kendala, kami siap memberikan yang terbaik,” tandas Tavares.

Dalam acara yang sama, winger Persija, Riko Simanjuntak, mengatakan kemenangan atas PSM sangat berarti untuk Persija.

Riko Simanjuntak
Riko Simanjuntak (Media Persija)

Kemenangan ini tentunya membuat motivasi anak asuhan Edson Tavares bertambah jelang menghadapi tuan rumah.

“Saya harap motivasi kemenangan bisa terus terjaga, sehingga melawan PSS kita tetap optimistis untuk bisa bermain dengan spartan, dan bisa memenangkan pertandingan,” ujar gelandang asal Sumatra Utara tersebut.

Pasukan Ibu kota republik Indonesia ini juga harus menang demi menaikkan posisi di klasemen. Alasannya sangat jelas, yakni persaingan di Liga 1 2019 sangat ketat, mengingat koleksi poin antartim saling berdekatan.

“Memang, posisi PSS di klasemen dalam posisi yang baik. Tapi namanya sepakbola tidak ada yang mustahil. Apalagi motivasi kami bertambah setelah menang dari PSM. Teman-teman pastinya juga akan mau berjuang untuk memberikan terbaik di pertandingan besok,” tandas Riko.

Harapan Manajer Persija Jakarta Kepada Zainudin Amali

PS Sleman vs Persija Jakarta Pukul 18.30 WIB, Adu Taktik 2 Pelatih Seto-Tavares dan Susunan Pemain

Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved