Breaking News:

Zainudin Amali Biasa Dikejar, Kini Disambut Hangat

Sambutan hangat dari pejabat Kemenpora kepada Zainudin Amali, membuat politisi Golkar ini terharu.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribunnews/Abdul Majid
Menpora Zainudin Amali saat tiba di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (23/10/2019). 

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, merasa tersanjung saat menengok kantor barunya, di  Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Pasalnya, Zainudin mendapat sambutan hangat dari pejabat Kemenpora, yang diawali oleh Deputi IV Yuni Poerwanti, Deputi I Faisal Abdulullah, Deputi II Asrorun Ni’am dan diikuti pejabat dan staf lainnya.

“Saya pertama mengucapkan terimakasih, dan agak kaget disambut seperti ini. Biasanya saya dikejar-kejar, tapi sekarang disambut,” kata Menpora Zainudin.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Zainudin baru akan ke Kemenpora besok, untuk melakukan serah terima jabatan dari Plt Menpora Hanif Dhakiri ke dirinya.

Namun politisi dari partai Golkar ini ingin lebih cepat mengenal para pejabat Kemenpora, dan melihat-lihat kantor Kemenpora.

“Serah terima kita baru besok jam satu siang. Saya baru akan ngobrol dengan teman-teman di Kementerian. Saya ini pendatang baru, beliau-beliau senior saya junior. Mudah-mudahan saya tak diplonco seperti orang masuk perguruan tinggi,” ujar Zainudin yang diikuti gelak tawa awak media.

Setelah memberikan komentar, menpora baru langsung diberikan jaket Kemenpora berwarna merah marun oleh Asrorun Ni’am, sebagai tanda selamat datang.

Selanjutnya, Menpora Zainudin terlihat menuju lantai 10 (ruang kerja Menpora) dengan menggunakan lift yang didampingi pejabat kemenpora. (Abdul Majid)

Pesan Khusus Jokowi untuk Menpora Zainudin Amali: Sepak Bolanya, Pak!

Zainudin Amali Dapat Tugas Benahi Sepak Bola

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved