Berita Video

VIDEO: Vasanta Innopark Cikarang Buka Show Unit Tower Chihana. Sasar Ekspatriat Jepang

“Kebutuhan akan hunian berkualitas yang masih tinggi terutama di Koridor Timur menjadi landasan utama kami menghadirkan tower ketiga, Chihana Tower

VIDEO: Vasanta Innopark Cikarang Buka Show Unit Tower Chihana. Sasar Ekspatriat Jepang
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Show unit tipe studio Tower Chihana Apartemen Vasanta Innopark, Cikarang, Kabupaten Bekasi. 

Harga Apartemen Vasanta Innopark mulai dari Rp 450 jutaan atau Rp 15 juta per meter persegi, termasuk PPN, naik dari dua tower sebelumnya. Kenaikan harga tersebut dibarengi peningkatan spesifikasi unit apartemen di tower Chihana yang tidak ada pada dua tower sebelumnya.

SUKSES menjual 1.400 unit apartemen dari dua tower, yakni Aoki dan Botan, yang sudah diluncurkan akhir 2017, kini Apartemen Vasanta Innopark Karawang siap membangun tower ketiga, yaitu tower Chihana.

Sebelum groundbreaking yang akan dimulai pada kuartal ketiga tahun depan, apartemen Vasanta Innopark terlebih dahulu resmi membuka show unit dari tower Chihana.

"Dengan opening show unit ini tandanya kita mulai kampanyekan penjualan tower Chihana Apartemen Vasanta Innopart. Sekarang dilakukan proses pengumpulan NUP (Nomor Urut Pemesanan)," tutur Sales & Marketing Director PT Sirius Surya Sentosa, Ming Liang.

Sasar Kaum Milenial, Akses dan Lokasi Strategis, Apartemen Emerald Bintaro Dibanderol Rp 300 Jutaan

Harga Mulai Rp 288 Juta, Tanda Jadi Cuma Rp 2 juta, Ini Tower Kamaya Apartemen Akasa Pure Living

Gelar Topping Off Ceremony, Apartemen Sky House BSD+ Komitmen Tepati Waktu Serah Terima 2021

"Nantinya akan diinformasikan kembali kapan untuk pemilihan unit dan kapan launchingnya," imbuhnya, saat konferensi pers opening show unit dan construction progress update Apartemen Vasanta Innopark di Marketing Gallery Vasanta Innopark, di kawsan MM 2100, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/10/2019).

Ming Liang menambahkan bahwa pengembangan tower yang ketiga juga didasarkan pada antusiasme masyarakat terhadap dua tower Vasanta sebelumnya.

“Kebutuhan akan hunian berkualitas yang masih tinggi terutama di Koridor Timur menjadi landasan utama kami menghadirkan tower ketiga, Chihana Tower dalam tempo waktu yang singkat ini,” ungkapnya.

President Commisioner PT Sirius Sentosa, Agnus Suryadi; Marketing Director PT Mitsubishi Corporation Indonesia, Kenji Shimazaki; Sales & Marketing Director PT Sirius Surya Sentosa, Ming Liang; dan Direktur Marketing Gedung 1 PT PP Construction & Investment, Aprinauza, foto bersama saat konferensi pers opening show unit dan construction progress update apartemen Vasanta Innopark di Marketing Gallery Vasanta Innopark, di kawsan MM 2100, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/10/2019).
President Commisioner PT Sirius Sentosa, Agnus Suryadi; Marketing Director PT Mitsubishi Corporation Indonesia, Kenji Shimazaki; Sales & Marketing Director PT Sirius Surya Sentosa, Ming Liang; dan Direktur Marketing Gedung 1 PT PP Construction & Investment, Aprinauza, foto bersama saat konferensi pers opening show unit dan construction progress update apartemen Vasanta Innopark di Marketing Gallery Vasanta Innopark, di kawsan MM 2100, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/10/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Tipe dan harga

Ming Liang menambahkan bahwa tower Chihana akan dibangun dengan total 683 unit dengan tiga tipe unit, yaitu tipe studio (30,57 m2), tipe satu kamar tidur (39,31m2), dan tipe dua kamar tidur (49,79 m2).

Adapun lokasi apartemen Vasanta Innopark berada di dalam kawasan industri MM2100, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

"Harga Apartemen Vasanta Innopark mulai dari Rp 450 jutaan atau 15 juta per meter persegi, termasuk PPN," katanya.

Menurut Ming Liang, harga tersebut mengalami kenaikan dari harga unit pada dua tower sebelumnya, yakni yang Rp 13 juta – Rp 14 juta per meter persegi.

Kenaikan harga tersebut juga dibarengi oleh peningkatan spesifikasi unit apartemen di tower Chihana yang tidak ada pada dua tower sebelumnya.

Show unit tipe studio Tower Chihana Apartemen Vasanta Innopark, Cikarang, Kabupaten Bekasi.
Show unit tipe studio Tower Chihana Apartemen Vasanta Innopark, Cikarang, Kabupaten Bekasi. (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Peningkatan spesifikasi

Peningkatan spesifikasi tersebut di antaranya, tersedia kitchen set berikut kompor dan adanya set instalasi untuk mesin cuci.

"Dari sisi lobby jauh lebih megah, drop off jauh lebih besar, kualitas parkir juga kami tingkatkan. Dari sebelumnya hanya 4 lantai, di tower ketiga menjadi 5 lantai," papar Ming Ling.

"Selain fiber optik untuk internet, kami juga siapkan cable tv. Jadi ini spesifikasi yang sudah masuk ke middle high," tambahnya.

Setiap unit apartemen di tower Chihana juga didesain khusus menggunakan gaya Jepang dalam hal efisiensi, fungsionalitas dan mudah dirawat.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved