Liga 1

Arema FC Waspadai Kebangkitan PS Tira Persikabo

Arema FC, Milomir Seslija enggan memandang remeh PS Tira persikabo, calon lawan mereka di pekan 24 Liga 1 2019.

Arema FC Waspadai Kebangkitan PS Tira Persikabo
Google
Ilustrasi PS Tira Persikabo vs Arema FC 

Arema FC akan menantang PS Tira Persikabo pada pekan ke-24 Kompetisi Liga 1 2019.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (24/10) pukul 15.30 WIB.

Makan Konate dan Milomir Seslija dalam jumpa pers Arema FC, 23/10/2019
Makan Konate dan Milomir Seslija dalam jumpa pers Arema FC, 23/10/2019 (Tribun Bogor/Yudistira Wanne)

Menatap laga berat tersebut, pelatih Arema FC, Milomir Seslija enggan memandang remeh tim berjuluk Laskar Pajajaran.

Menurut pria berdarah Bosnia ini, meski tim besutan Rahmad Darmawan itu belum meraih kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir, namun Milomir Seslija tetap menilai PS Tira Persikabo berbahaya.

Justru, tim Singo Edan harus mewaspadai kebangkitan PS Tira Persikabo, yang diprediksinya akan tampil all out.

"Actually, mereka good team. Kami tidak memikirkan hasil mereka. Walau lawan Persipura, Makassar.  tidak mudah, PS Tira Persikabo punya kesemptan lebih baik dan tampil all out. Mencoba untuk mendapatkan momentumnya kembali," ujarnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (23/10/2019).

Lebih lanjut, Milomir Seslija menjelaskan bahwa saat ini timnya sudah siap tampil maksimal untuk menghadapi PS Tira Persikabo.

Milomir Seslija mengatakan, bermain bagus saat menghadapi Persipura Jayapura menjadi kebangkitan Arema FC menatap pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2019.

"Setelah bermain bagus melawan Persipura, kami akan bermain lebih baik di game melawan PS Tira Persikabo. Ps Tira Persikabo tim bagus, kami mencoba untuk memberi perlawanan yang bagus dan kami akan lebih kuat. Nothing too lose," kata pria yang akrab disapa Coach Milo ini.

Balas dendam

Sementara itu, pemain Arema FC, Makan Konate, bertekad untuk mencuri angka di Bumi Tegar Beriman.

Mantan pemain Persib Bandung itu mengaku, laga yang dilaksanakan esok hari menjadi ajang balas dendam, lantaran pada pertemuan di putaran pertama Arema FC takluk dengan skor 0-1.

"Besok pertandigan tidak mudah. PS Tira Persikabo tim bagus. Mereka menang lawan kita di pertandingan pertama. Butuh balas besok. Kita fokus biar bisa curi poin. Optimis besok utk lawan PS Tira Persikabo. Butuh kemenangan. Kita punya banyak motivasi untuk melawan mereka," jelasnya.

Saat ini Arema FC berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 2019, dengan koleksi 34 angka dari 22 laga yang dimainkan.

Sedangkan tuan rumah PS Tira Persikabo berada diurutan ke-4 klasemen sementara dengan menorehkan 36 poin dari 23 pertandingan. (Yudistira Wanne)

Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved