Media Sosial

Tip Merry Riana untuk Generasi Milenial: Dengarkan Suara Hati, Jangan Dengar Komentar Netizen

Merry Riana menekankan kepada generasi milenial dalam menghadapi era digital 4.0, agar tetap menjadi diri sendiri dan selalu mengikuti suara hati.

Tip Merry Riana untuk Generasi Milenial: Dengarkan Suara Hati, Jangan Dengar Komentar Netizen
ANTARA/Harianto
Motivator wanita terbaik se-Asia Merry Riana, usai menjadi narasumber pada kegiatan seminar kewirausahaan, di Kendari, Senin (21/10/19). 

Perempuan motivator terbaik se-Asia Merry Riana menekankan kepada generasi milenial dalam menghadapi era digital 4.0, agar tetap menjadi diri sendiri dan selalu mengikuti suara hati, daripada mendengar komentar orang lain (netizen).

"Jadi tip untuk anak muda khususnya di era digital 4.0 ini, pertama kalian harus mengenal diri sendiri, karena zaman sekarang ada banyak peluang dan kesempatan. Kalian nggak tahu apa yang disuka dan apa yang bisa dilakukan," kata Merry Riana usai menjadi narasumber pada kegiatan seminar kewirausahaan di Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (21/10/2019).

Menurut Merry Riana, anak muda zaman sekarang banyak yang mudah terpengaruh dari perkataan orang lain, sementara menurut dia, hal itu tidak mesti diikuti.

Zaman sekarang mudah banget terpengaruh sama perkataan orang lain.

Mereka akan lebih mendengarkan komentar netizen daripada suara hati sendiri.

 SKANDAL Raja Mswati III yang Datang ke Pelantikan Jokowi, Hidup Mewah Tapi 1,3 Juta Rakyatnya Miskin

 Ustadz Abdul Somad Mengungkap Ini Dia Makna Bela Agama Islam untuk Menjawab Pernyataan Moeldoko

 PROFIL Bupati Christiany Eugenia Paruntu Calon Menteri Jokowi, Anaknya Jadi Anggota DPR 2019-2024

 PRESIDEN Jokowi Kritik Keras Cara Kerja Protokol Istana yang Monoton, Tolak Kebiasaan Itu Terulang

"Padahal kita harus lebih memikirkan tentang diri kita apa yang kita mau, apa yang kalian bisa, dan jangan peduli apa kata orang lain, lalukan apa yang terbaik untuk kalian dan waujudkan mimpi itu," pintanya. 

Selain itu, Merry Riana memberikan motivasi lewat kisah hidupnya dan beberapa cuplikan video motivasi yang bisa membangkitkan semangat generasi muda.

Namun yang paling memotivasi adalah ketika Marry Riana memperlihatkan artikel-artikel yang sudah tersebar di Asia yaitu kesuksesannya mendapatkan 1jt dolar ketika berusia 26 tahun.

"Untuk memaksimalkan waktu yang kita punya, maka ada dua hal penting yang harus kita lakukan, yang pertama adalah partisipasi dan yang kedua energi," katanya.

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved