Kabinet Jokowi

Terungkap, Bupati Minahasa Selatan Datang ke Istana Atas Usulan Ketua Umum Golkar

Siapa undang Tetty Paruntu ke Istana Kepresidenan? Apakah benar kader Partai Golkar ini datang sendiri tanpa ada yang mengundang?

Terungkap, Bupati Minahasa Selatan Datang ke Istana Atas Usulan Ketua Umum Golkar
instagram @christiany_eugenia_paruntu
Bupati Minahasa Selatan Eugenia Paruntu 

Bupati Minahasa Selatan Sulawesi Utara ini muncul di Istana Kepresidenan, memakai kemeja putih, sama seperti kemeja sejumlah calon menteri yang dipanggil Presiden Jokowi. Tetapi, istana membantah mengundang Tetty.

Siapa undang Tetty Paruntu ke Istana Kepresidenan? Apakah benar kader Partai Golkar ini datang sendiri tanpa ada yang mengundang?

Apakah kepentingan Tetty Paruntu datang ke istana? Berikut wawancara khusus Ketua Dewan Kehormatan PWI Ilham Bintang dengan Tetty Paruntu yang dikirim kepada Wartakotalive.com*

BUPATI Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu (Tetty Paruntu) merapat ke Istana Kepresidenan untuk menghadap Presiden Joko Widodo, Senin ( 21/10/2019) pagi.

Bupati Minahasa Selatan Calon Menteri Jokowi, Kerap Modis dengan Kacamata Bermerek

Menurut Tetty Paruntu, dia diusulkan resmi oleh Partai Golkar untuk menjadi anggota kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin. Yang mengusulkan namanya kepada Presiden Jokowi Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

“Saya diberitahu Pak Ketum di kantor Golkar tiga hari lalu, hari Jumat. Pak Airlangga menyampaikan bahwa Tetty termasuk dari empat nama dari Partai Golkar yang diusulkan menjadi anggota kabinet," ujarnya.

Tiga usulan dari Partai Golkar untuk anggota Kabinet Jokowi adalah Zainuddin Amali, Agus Gumiwang, dan Airlangga Hartarto sendiri.

"Saya tidak pernah minta-minta untuk diutus Partai Golkar. Catat itu Bang,“ sambung Tetty.

4 FAKTA Jejak Bos Net TV Wishnutama di Politik, Kandidat Terkuat Menteri dari Kalangan NonPartai

Tetty mengaku tidak kecewa oleh kejadian yang tidak mengenakkan dirinya Senin siang tadi. Baginya, apa yang terbaik buat Presiden Jokowi, akan didukungnya.

“Saya kan bukan orang yang tidak punya pekerjaan,” ujar Tetty yang sebelumnya tergabung dalam tim sukses Gojo, Golkar-Jokowi.

Halaman
1234
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved