Artis

Masih Betah Menjanda, Marshanda: Ingin Enjoying Freedom, Loving Life, Terus Bahagia Deh

Walau belum mau menikah untuk kedua kalinya, Marshanda yang biasa disapa Caca itu mengaku ada pria yang sedang mendekatinya.

Masih Betah Menjanda, Marshanda: Ingin Enjoying Freedom, Loving Life, Terus Bahagia Deh
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marshanda 

Setelah mengakhiri pernikahannya dan bercerai dari pesinetron Ben Kasyafani (36), bintang sinetron dan film Marshanda (30) belum juga melepaskan masa janda.

Marshanda masih betah menyandang status janda satu anak sejak berpisah dari Ben Kasyafani pada 25 November 2014 sampai sekarang.

Saat ini Marshanda mengaku belum mau memikirkan untuk kembali menikah.

Marshanda
Marshanda (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Tanya nikah? Kapan-kapan," kata Marshanda tersenyum setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Walau belum mau menikah untuk kedua kalinya, Marshanda yang biasa disapa Caca itu mengaku ada pria yang sedang mendekatinya. "Yang dekat ada," ucapnya tertawa.

Bertemu Paula Verhoeven, Ini Pertanyaan Marshanda tentang Perilaku Buruk Baim Wong

Begini Cara Marshanda Jelaskan Pada Anaknya Sienna Ketika Ditanya Soal Lepas Hijab

Namun sejauh ini Marshanda belum ada rencana melepas status jandanya meski sering mengunggah foto mesra bersama pria yang diduga kekasihnya di akun media sosial.

Siapakah pria tersebut? Bekas kekasih Baim Wong itu belum mau buka suara. "Kasih tahu nggak ya. Kok penasaran," ujar Marshanda.

Marshanda dan putrinya Sienna Kasyafani
Marshanda dan putrinya Sienna Kasyafani (instagram @marshanda)

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu menganggap kehidupannya saat ini bukan hanya untuk mencari pasangan, melainkan menikmati dan mensyukuri yang telah dimilikinya.

"Aku belum mau serius sama siapapun. Ingin enjoying freedom, loving life, dekat sama orang, terus bahagia. Udah deh," ujar Marshanda.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved