Breaking News:

Artis Korea

Lee Da Hee Sebut Kekurangannya Sekarang Menjadi Kelebihannya

Lee merasa peran-peran itu tidak sesuai dengan keinginannya namun akhirnya kini ia bisa menikmati peran yang ditawarkan padanya.

Editor: Dewi Pratiwi
Soompi
Lee Da Hee 

Aktris Lee Da Hee mengungkapkan bagaimana ia pernah merasa tidak nyaman dengan karakter pemeran wanita di proyek akting drama di masa lalu.

Lee merasa peran-peran itu tidak sesuai dengan keinginannya namun akhirnya kini ia bisa menikmati peran yang ditawarkan padanya.

"Dulu, sebagian besar drama dan film memperlihatkan karakter wanita yang lugu dan penurut. Saya rasa, saya tidak cocok dengan karakter-karakter tersebut dan ada saatnya saya merasa stres dengan semua itu," ujar Lee Da Hee dilansir soompi.

Namun, akhir-akhir ini Lee melihat masyarakat mulai bisa menerima wanita yang blak-blakan dan percaya diri serta tahu mengekspresikan diri mereka.

"Saya merasa saya sekarang dikenal dari berbagai sisi pada diri saya yang dulu dianggap sebagai kekurangan saya. Karena hal itulah saya juga bekerja keras pada bagian saya," ujar Lee Da Hee.

"Saya melalui masa-masa sulit di masa lalu. Tetapi saya rasa yang paling penting adalah bekerja dengan diam, konsisten bekerja di pekerjaan yang kamu cintai," lanjutnya.

Lee Da Hee belum lama ini menyelesaikan drama 'Search: WWW' dan memandu acara Queendom di Mnet.

Hong Seok Cheon Sebut Sulli Pernah Buat Akun Instagram Pribadi dan Ungkap Depresinya

Kim Yoon Seo dan Do Sang Woo Putus Setelah 4 Tahun Berpacaran

Song Seung Heon Sebut Drama The Great Show Sangat Bermakna Baginya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved