Breaking News:

Liga Champions

Harry Kane Sebut Laga Kontra Crvena Zvezda Peluang Tottenham Hotspur Bangkit

Menurut Kene, mengalahkan Crvena Zvezda menjadi kesempatan terbaik bagi timnya untuk bangkit karena bermain di kandang sendiri.

Editor: Dewi Pratiwi
Squawka
Harry Kane 

Tottenham Hotspur mencoba menjawab tantangan besar ketika menjamu Crvena Zvezda di laga ketiga babak penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (23/10/2019) pukul 02.00 WIB.

Tim besutan Mauricio Pochettino itu kembali ke jalur yang benar, setelah terseok-seok di awal musim.

Posisi Pochettino dalam sorotan setelah tim berjuluk Lili Putih itu hanya meraih tiga kemenangan dari 12 laga di semua kompetisi.

Terakhir, finalis Liga Champions musim lalu ini cuma bermain imbang 1-1 dengan penghuni dasar klasemen Liga Inggris Watford.

Kapten Tottenham Harry Kane mengakui timnya berada pada masa-masa sulit.

Namun Kane yakin timnya bisa melewatinya dan diawali dengan kemenangan atas Crvena Zvezda, tim asal Serbia yang lebih dikenal dengan Red Star Belgrade.

Kane menyebut hasil imbang 1-1 dengan Watford menunjukkan timnya sudah bekerja keras untuk kembali ke level terbaik permainan mereka.

Menurutnya mengalahkan Crvena Zvezda menjadi kesempatan terbaik bagi timnya untuk bangkit karena bermain di kandang sendiri.

Terlebih Crvena Zvezda dipastikan tidak akan mendapat dukungan suporter karena menjalani hukuman dari UEFA terkait kasus rasisme.

Hong Seok Cheon Sebut Sulli Pernah Buat Akun Instagram Pribadi dan Ungkap Depresinya

Kim Yoon Seo dan Do Sang Woo Putus Setelah 4 Tahun Berpacaran

Akhir Pekan Ini G-Dragon Big Bang Keluar dari Wajib Militer

Ini untuk kali pertama, Tottenham dua kali menjadi tuan rumah secara beruntun, setelah akhir pekan lalu menjamu Watford.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved