Kuliner

Gandeng Chef Arnold Poernomo, Gibran dan Kaesang Buka Gerai Flagship Goola dan Mangkok Ku di Kokas

Sebelumnya, Goola yang dimiliki Gibran bersama Kevin Susanto dan Benz Budiman, hanya membuka gerai kecil di beberapa mal dan lebih berkonsep take away

Gandeng Chef Arnold Poernomo, Gibran dan Kaesang Buka Gerai Flagship Goola dan Mangkok Ku di Kokas
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Kaesang Pangarep melakukan demo penyajian menu Mangkok Ku. 

"Kenapa kita bergabung, karena Mangkok Ku menyediakan beragam makanan khas Indonesia dengan konsep rice bowl dan sambalnya yang khas, jadi untuk minumannya ada Goola yang menyediakan berbagai macam minuman khas Indonesia yang disajikan dengan berbagai kreasi kekinian..."

KEDUA putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, yakni Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, berkolaborasi dengan Chef Arnold Poernomo meresmikan pembukaan gerai terbaru Goola dan Mangkok Ku di lantai LG Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Bagi Goola, gerai terbaru ini merupakan gerai flagship pertamanya.

Sebelumnya, Goola yang dimiliki Gibran bersama dua rekannya, yakni Kevin Susanto dan Benz Budiman, hanya membuka gerai kecil di beberapa mal dan lebih berkonsep take away.

VIDEO: Gibran dan Kaesang Luncurkan Toko Flagship Goola di Kota Kasablanka

Chef Arnold Poernomo, Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming, Kevin Susanto dan Randy Kartadinata, saat pembukaan kolaborasi gerai terbaru Goola dan Mangkok Ku di lantai LG Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).
Chef Arnold Poernomo, Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming, Kevin Susanto dan Randy Kartadinata, saat pembukaan kolaborasi gerai terbaru Goola dan Mangkok Ku di lantai LG Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Sementara bagi Mangkok Ku, merupakan gerai yang kedua.

Sebelumnya, Mangkok Ku sudah membuka restoran pertamanya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Juni 2019.

Mangkok Ku didirikan oleh salah satu juri dari acara masak Master Chef Indonesia yakni Chef Arnold Poernomo dan Randy Kartadinata.

Visi misi yang sama

Menurut Arnold, Mangkok Ku dan Goola memiliki visi dan misi yang sama, yakni mempermudah masyarakat dalam memperoleh makanan dan minuman berkualitas dengan cita rasa khas Indonesia.

Dari situlah muncul ide kolabrasi dengan mendirikan gerai flagship Goola dan Mangkok Ku.

"Kami ingin menghadirkan menu yang bersih, enak, dan merakyat. Jadi semua kalangan bisa menikmati," ujar Arnold saat konferensi pers pembukaan gerai terbaru Goola dan Mangkok Ku di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (21/10)/2019.

Suasana gerai flagship terbaru Goola dan Mangkok Ku yang resmi dibuka di lantai LG Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).
Suasana gerai flagship terbaru Goola dan Mangkok Ku yang resmi dibuka di lantai LG Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Alternatif  bagi penikmat kuliner

Sementara itu, Gibran mengatakan dengan kolaborasi Goola dan Mangkok Ku diharapkan menjadi alternatif bagi penikmat kuliner. 

"Kenapa kita bergabung, karena Mangkok Ku menyediakan beragam makanan khas Indonesia dengan konsep rice bowl dan sambalnya yang khas, jadi untuk minumannya ada Goola yang menyediakan berbagai macam minuman khas Indonesia yang disajikan dengan berbagai kreasi kekinian," ujar Gibran.

Senada dengan Gibran, Chief Executive Officer (CEO) Goola Kevin Susanto mengatakan, dengan dua konsep yang berbeda, dua tempat ini justru akan saling mendukung.

"Ini perpaduan makanan dan minuman khas Indonesia yang harganya cukup terjangkau meski lokasinya di mal," tuturnya.

"Kita sengaja bikin di mal untuk lebih memopulerkan kuliner khas Indonesia dan jangan sampai kalah dari kuliner asing yang cukup banyak berada di mal," imbuh Kevin.

Suasana gerai flagship terbaru Goola dan Mangkok Ku yang resmi dibuka di lantai LG Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).
Suasana gerai flagship terbaru Goola dan Mangkok Ku yang resmi dibuka di lantai LG Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Aplikasi grab n go

Kevin menambahkan, bahwa Goola akan meluncurkan aplikasi berkonsep grab n go pada tahun depan. 

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved