Breaking News:

Liga bola basket putri

Bantu Kembangkan Bola Basket Putri Indonesia, Molten Kembali Dukung Srikandi Cup

Bahkan, di musim ketiga ini, Molten langsung meneken kerja sama hingga dua musim ke depan.

Editor: Murtopo
Tribunnews/Abdul Majid
Deddy Setiawan, Ketua Koordinator Srikandi Cup (ketiga dari kanan) bersama perwakilan Molten Indonesia serta para pemain Srikandi Cup foto bersama setelah acara penandatanganan kerjasama antara Srikandi Cup dengan Molten di FX Sudirman, Jakarta, Selasa (22/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Abdul Majid

Liga bola basket putri, Srikandi Cup musim ketiga bakal dihelat awal tahun depan tepatnya 3 Februari 2020.

Produk bola basket asal Jepang, Molten pun kembali mendukung penyelenggaraan tersebut.

Bahkan, di musim ketiga ini, Molten langsung meneken kerja sama hingga dua musim ke depan.

“Sebelumnya kami sudah bekerjasama dengan Molten selama dua musim kemarin dan produk bola Molten sangat memuaskan. Kini kami berjodoh lagi dengan Molten sampai dengan 2022,” kata Deddy Setiawan, selaku Ketua Koordinator Srikandi Cup, saat penandatangan kerjasama dengan Molten di FX Sudirman, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

“Srikandi Cup resmi menggunakan bola Molten tipe terbaru yakni B6G4500. Mewakili keluarga besar Srikandi Cup, kami mengucapkan terima kasih kepada Molten atas kontribusinya selama ini kepada liga basket putri Indonesia,” sambungnya.

Pebasket 3x3 Timnas Putri Indonesia, Ayu Sriatha Bicara Target SEA Games 2019

Pebasket Cantik Ayu Sriartha Minta Klub Basket Putri Lebih Berkomitmen

Liga Basket Putri Srikandi Cup Bergulir Awal Tahun 2020, Enam Tim Pastikan Ikut

Sementara itu, Pal Singh pimpinan Molten Indonesia yang hadir di acara tersebut mengaku puas telah bekerja sama dengan Srikandi Cup.

Ia pun menjelaskan mengapa pihaknya kembali memberikan dukungan kepada Srikandi Cup. Ikut mengembangkan bola basket putri di tanah air ternyata jadi salag satu landasannya.

“Molten selalu berkomitmen memajukan olahraga tidak hanya di Indonesia, juga di dunia, antara lain dengan mendukung berbagai liga basket lokal diberbagai negara. Kami juga berterima kasih kepada keluarga besar Srikandi Cup atas kerjasamanya yang baik sejauh ini. Selamat bertanding menggunakan produk bola terbaru kami,” kata Pal Singh.

Sebelum memutar Srikandi Cup pada 3 Februari 2020. Rencananya para peserta Srikandi Cup terlebih dulu berlaga di Pres Season yang diselenggarakan di kota Pekanbaru pada 12-18 Januari 2020.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved