Jakmania

Sudirman Berharap Jakmania Terus Dukung Persija

Setelah kemenangan atas PSM Makassar, Asisten Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengharapkan dukungan dari Jakmania.

Sudirman Berharap Jakmania Terus Dukung Persija
google
Persija Jakarta 

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mempunyai pesan khusus kepada para pendukung setia persija Jakarta, The Jakmania.

Sudirman berharap Jakmania selalu mendukung timnya di setiap pertandingan yang akan dimainkan di sisa kompetisi Liga 1 2019.

Dukungan dari suporter sangat dibutuhkan untuk bisa memompa semangat para pemain disetiap laganya.

Terlebih, saat ini Persija Jakarta tengah berjuang di papan bawah klasemen dan membutuhkan tambahan poin di Liga 1 2019.

Menurut Sudirman, para pemain tim Ibu Kota Republik Indonesia ini pasti berjuang sekuat tenaga, guna mendapatkan kemenangan.

"Pesan saya kepada The Jakmania, tetap mendukung karena kami juga akan tetap berjuang untuk bisa memenangi setiap laga yang akan datang," kata asisten pelatih Persija Jakarta ini.

Adanya dukungan dari The Jakmania, diyakini Sudirman bisa membuat pemain semakin bersemangat dan termotivasi saat bertanding.

"Kami juga berusaha selalu menampilkan permainan yang terbaik, selalu berjuang untuk memenangkan pertandingan, dan ini butuh dukungan. Saya harapkan Jakmania selalu mendukung kami," papar mantan gelandang Timnas Indonesia era 1990-an tersebut.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat ke-13 klasemen Liga 1 2019 dengan koleksi  23 poin.

Di laga selanjutnya, skuad Macan Kemayoran akan bertandang ke markas PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (24/10). (Wahyu Septiana)

Gol Cerdik Marko Smic Bawa Persija Keluar Zona Degradasi

Persija Taklukkan PSM 1-0 di Stadion Mattoanging, Sudirman: Karena Marc Klok Tak Main

Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved