Lifestyle

Setelah 50 Tahun, Seiko Kembali Meluncurkan Koleksi Seiko 5 Sports

Seiko 5 Sports menawarkan fitur tahan air yang disempurnakan, kristal dan jarum-jarum jam luminous (dapat menyala dalam gelap).

Setelah 50 Tahun, Seiko Kembali Meluncurkan Koleksi Seiko 5 Sports
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Pebasket Daniel Wenas menjadi ikon Seiko koleksi terbaru 

Setelah 50 tahun meluncurkan koleksi 5 Sports, jam tangan asal Jepang,  Seiko kembali meluncurkan versi terbaru koleksi Seiko 5 Sports di Indonesia.

Senior Manager Management Planning Dept Seiko Watch Corporation Yasuki Fujita mengatakan, sejak diluncurkan di tahun 1968, Seiko 5 Sports tetap menghadirkan kehandalan, ketahanan, kinerja.

Selain itu, nilai tingkat tinggi yang disenangi para pecinta jam tangan mekanik di seluruh dunia.

Tentu saja setelah 50 tahun, desainnya disempurnakan dan didasari dari salah satu koleksi jam tangan favorit milik Seiko.

Selain fitur-fitur dasar Seiko 5, Seiko 5 Sports menawarkan fitur tahan air yang disempurnakan, kristal dan jarum-jarum jam luminous (dapat menyala dalam gelap).

Koleksi  terbaru ini terdiri atas 27 jam tangan yang terbagi dalam 5 gaya yang berbeda, Sports, Suits, Specialist, Street, dan Sense.

Welcome Perdamaian, Goodbye Kedengkian Raih Penghargaan UOB Painting of the Year 2019

Tak Masalah Lamborghini Terbakar, Raffi Ahmad Pentingkan Keselamatan Keluarga

Kelima gaya disesuaikan dengan berbagai profesi dan acara.

"Tujuannya untuk memberikan pilihan bagi pencinta jam tangan untuk menemani mereka  dalam melakukan berbagai kegiatan setiap harinya" kata Fujita saat peluncuran Seiko 5 Sports di Pondok Indah Mal, belum lama ini.

Seluruh koleksi jam tangan memilliki case Seiko 5 yang diperbarui dan jarum jam berbentuk panah yang sama, penanda  jam khusus, serta bezel yang berputar satu arah (one way rotating bezel).

Semua jam tangan menggunakan movement Caliber 4R36 Seiko, dengan 24 jewel, optional manual  winding, cadangan daya 41 jam, dan fitur hack second hand.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved