Pilkada Kota Depok

PPP Buka Komunikasi Seluasnya Agar Bisa Ngegas di Pilkada Kota Depok 2020

DITUNJUK sebagai prajurit partai dalam pertarungan Pilkada Kota Depok 2020, Ketua DPC PPP Depok Hj Qonita Luthfiyah mengaku siap.

Istimewa
ILUSTRASI Pilkada 

 "Pastinya kami akan berkoalisi dan pasti kami akan membuka komunikasi yang seluas-luasnya dengan semua pihak karena terpenting itu membuka komunikasi dulu dengan semua pihak..."

DITUNJUK sebagai prajurit partai dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kota Depok 2020, Ketua DPC PPP Depok Hj Qonita Luthfiyah mengaku siap.

"Insya Allah saya siap, sesuai dengan amanah dari partai," papar Qonita kepada Wartakotalive.com, setelah Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) d Jalan Siliwangi, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (20/10/2019).

Wanita yang juga anggota DPRD Kota Depok ini mengistilahkan dirinya sebagai pejuang partai yang tentunya berjuang untuk partai.

Pamerkan Tas hingga Makanan, Produk UMKM Kota Tangerang Ikut Ramaikan TEI 2019 di BSD

Bangkit dari Kanker Kelenjar Betah Bening, Aldi Taher Jadi CEO Parfum dan Semangat untuk Berwakaf

Investasi Mulai Rp 30 Juta, Anda Bisa Jadi ‎Pengusaha Kosmetik dengan Brand Sendiri

"Kalau memang partai sudah mengamanatkan kepada saya, ya ini adalah bagian dari tugas dan perjuangan kita (sebagai kader partai)" ujar Qonita.

Dengan perolehan 2 kursi di parlemen, PPP tentunya harus berkoalisi guna memantapkan langkah berjuang di Pilkada 2020 nanti.

Dalam sambutannya saat menbuka Muskercab, Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Munawaroh meminta Qonita untui mulai menjalin komunikasi dengan semua elemen.

"Pastinya kami akan berkoalisi dan pasti kami akan membuka komunikasi yang seluas-luasnya dengan semua pihak karena terpenting itu membuka komunikasi dulu dengan semua pihak," kata Qonita.

Saat ditanya partai politik (parpol) manakah yang akan diajak berjalan bersama, Qonita mengaku sejauh ini pihaknya masih terus membuka komunikasi dan kesempatan kepada seluruh parpol.

Qonita mengucap syukur bahwa partai berlambang Ka'bah ini memiliki komunikasi yang baik dengan semua parpol.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved