Liga Inggris

Partai yang Membuktikan OGS Masih Sangat Tertekan Memimpin United yang Hanya Tertolong VAR dan Wasit

Hanya dengan meraih kemenangan dengan meraup 3 angka bisa mengangkat posisi klub yang terpuruk di papan bawah klasemen Liga Inggris.

Partai yang Membuktikan OGS Masih Sangat Tertekan Memimpin United yang Hanya Tertolong VAR dan Wasit
Liverpool FC
Adam Lallana sukses menceploskan bola umpan silang Andy Robertson yang cantik. 

PARTAI yang mempertemukan Manchester United berhadapan dengan Liverpool adalah menentukan masa depan klub yang dianggap terancam degradasi, Manchester United.

Hanya dengan meraih kemenangan dengan meraup 3 angka bisa mengangkat posisi klub yang terpuruk di papan bawah klasemen Liga Inggris.

Pertandingan ini juga menandai kembalinya Alisson Becker ke bawah mistar Liverpool setelah mengalami cedera panjang saat pertandingan awal musim melawan Norwich.

Liverpool kemudian selalu dibela oleh San Miguel Adrian, yang telah mempersembahkan Piala Super atau Super Cup ke Liverpool setelah mereka mengalahkan juara Liga Eropa, Chelsea.

Pekan ke 9 merupakan saat untuk menantikan bagaimana perjalanan Ole Gunnar Solksjaer (OGS) saat melatih Manchester United.

Partai berat untuk United membuat posisi OGS dalam tekanan berat dan terancam dipecat karena gagal membawa timnya menang atas Liverpool.

Adam Lallana sukses menceploskan bola umpan silang Andy Robertson yang cantik.
Adam Lallana sukses menceploskan bola umpan silang Andy Robertson yang cantik. (Liverpool FC)

Pelatih berpaspor Italia, Allegri dikabarkan akan segera berlabuh di Manchester United.

Satu pertandingan lagi tampaknya diberikan manajemen untuk OGS membuktikan kemampuannya meski selama ini, dia selalu gagal dengan tim yang ditanganinya untuk meraih prestasi terbaik bahkan membawa Cardiff City degradasi, saat dilatih olehnya.

Saat Terberat yang Paling Memalukan untuk Pemain yang Membenci Liverpool Bernama Wayne Rooney

Klub yang dinahkodai Jose Mourinho itu, sebelum ini, mampu mempersembahkan Piala Liga Eropa dan membuat mereka bisa berlaga di kancah Liga Champions, musim lalu.

Perjalanan klub yang tidak membaik membuat manajemen Manchester United kemudian memecat Jose Mourinho sebagai pelatih kepala meski mempunyai torehan panjang prestasi sebagai arsitek klub yang tersukses di Eropa.

Halaman
1234
Penulis: Gede Moenanto
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved