Artis Tersangkut Narkoba

Menjelang Sidang Tuntutan, Jefri Nichol Mendapatkan Kado Buku dari Penggemarnya

Mereka ingin menyapa dan melihat dekat idolanya yang sedang berurusan dengan hukum itu setelah diduga memiliki, menyimpan dan memakai ganja.

Menjelang Sidang Tuntutan, Jefri Nichol Mendapatkan Kado Buku dari Penggemarnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jefri Nichol. 

Tiga penggemar bintang film muda Jefri Nichol (20) datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019) siang.

Mereka ingin menyapa dan melihat dekat idolanya yang sedang berurusan dengan hukum itu setelah diduga memiliki, menyimpan dan memakai narkotika jenis ganja.

Tidak hanya bertemu, para penggemar tersebut juga sempat berbincang bersama Jefri Nichol meski hanya sesaat di ruang tahanan pengadilan.

Jefri Nichol sebelum mengikuti sidang tuntutan Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).
Jefri Nichol sebelum mengikuti sidang tuntutan Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Agenda sidang Jefri Nichol adalah mendengarkan tuntutan dari jaksa penuntut umum.

Sepekan lalu, sidang penuntutan itu ditunda setelah jaksa belum siap membacakan tuntutannya untuk Jefri Nichol.

Saat Jefri Nichol turun dari mobil tahanan, tiga penggemar perempuannya itu mencoba mengajak ngobrol idolanya sambil berjalan menuju ruang tunggu pengadilan.

Jefri Nichol Deg-degan Hadapi Tuntutan Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Menemui Penggemarnya, Jefri Nichol Santai Menjelang Sidang Pembacaan Tuntutan Jaksa

Mereka adalah Citra, Sifa dan Linda yang berasal dari Meruya, Cengkareng, dan Ciledug, Jakarta Barat. Ketiganya mengidolakan Jefri Nichol karena akting di film yang ciamik.

Saat menemui Jefri Nichol, Citra dkk membawa dan memberikan tiga buku untuk idolanya.

Buku itu masing-masing berjudul Pulang karya Leila S Chudori, Buku Tentang Ruang tulisan Avianti Armand, dan Filosif Teras karya Henry Manamping.

Jefri Nichol tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019) siang. Sidang mengagendakan mendengar pembacaan tuntutan jaksa terhadap Jefri.
Jefri Nichol tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019) siang. Sidang mengagendakan mendengar pembacaan tuntutan jaksa terhadap Jefri. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Sebenarnya mau menitipkan buku-buku ini ke mama Jefri Nichol. Cuma mamanya meminta kami datang (ke pengadilan), sekalian memberi dukungan ke Jefri," ucap Citra.

Sifa dan Linda menganggap Jefri Nichol adalah artis dan idola yang sangat baik, bahkan tidak pernah malu menyapa penggemarnya.

"Baik hati, humble, welcome banget, dan nggak ada artis yang sebaik dia," ujar Sifa.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved