Liga 1

Kabomania Ungkap Selamat Datang di Bogor Sahabatku Aremania Saat PS Tira Persikabo Menjamu Arema FC

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Arema FC, dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-24 akan dihelat, Kamis (24/10/2019).

Kabomania Ungkap Selamat Datang di Bogor Sahabatku Aremania Saat PS Tira Persikabo Menjamu Arema FC
Tribun Bogor/Yudhistira Wanne
Kabomania sambut para penggemar Aremania. 

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Arema FC dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-24 akan dihelat, Kamis (24/10/2019), di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Empat hari jelang duel tim besar itu, atmosfer pertandingan sudah mulai terasa di Bumi Tegar Beriman.

Hal itu terjadi lantaran kedua tim memiliki suporter yang loyal dan fanatik.

Jelang pertandingan tersebut, kelompok suporter Laskar Pajajaran yaitu Kabomania dan kelompok suporter Singo Edan, Aremania terus melakukan koordinasi.

Perwakilan Kabomania Citeureup Bersatu, Muhammad Faruq As Syara menjelaskan bahwa hubungan antara Kabomania dan Aremania terjalin dengan baik.

"Allamdulilllah komunikasi kita dengan suporter Aremania cukup baik. Hingga saat ini kita terus berkoordinasi dengan Aremania terkait kedatangan mereka," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (20/10/2019).

Lebih lanjut, Muhammad Faruq As Syara membeberkan bahwa saat ini Aremania dari Jabodetabek telah mengkonfirmasi kehadirannya sebanyak 5 ribu anggota.

"Kami mendapatkan info dari Aremania Jabodetabek bahwa mereka akan hadir di Bogor sekitar 5 ribu anggota," jelasnya.

Tak hanya itu, Muhammad Faruq As Syara juga meminta agar panitia penyelenggara pertandingan dapat membuat nyaman seluruh tamu yang datang ke Bogor.

Selain itu, ia juga berharap agar panitia penyelenggara pertandingan waspada terhadap oknum penyusup yang dikhawatirkan melakukan provokasi.

"Buatlah tim tamu nyaman datang ke Bogor, dan pengamanan lebih diperketat lagi, karena melihat yang sudah-sudah banyak oknum yang melakukan provokasi," ucapnya.

Muhammad Faruq As Syara juga memberikan pesan damai untuk Aremania agar persahabatan dan silaturahmi antar suporter tetap harmonis.

"Selamat datang untuk Aremania di Bogor, Bogor enjoy. Jaga terus persahabatan ini," jelasnya.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengoleksi 36 angka dari 23 laga yang dimainkan.

Sedangkan Arema FC berada diurutan ke-6 klasemen sementara. Dari 21 pertandingan yang dimainkan, Arema FC mampu mengumpulkan 33 poin. (Yudistira Wanne)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved